Up a level |
Rangkuti, Raynaldi (2022) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada materi pecahan untuk Siswa Kelas V SD Negeri 0609 Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Salbiah, Sri (2022) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Matematika dengan menggunakan metode mind mapping di Kelas IV SD Negeri 250 Pakantan Kecamatan Pakantan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Afandi, Azhari (2015) Analisis kesulitan siswa dalam belajar matematika pada materi pokok perkalian di kelas III SD Negeri 200501 Salambue Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Aini, Syarifah (2015) Analisis kesulitan belajar siswa dalam memahami konsep dan menyelesaikan soal operasi hitung bilangan bulat di kelas V SD Negeri 169 Purba Julu Kecamatan Puncak Sorik Marapi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Ainun, Nur (2012) Hubungan penguasaan bilangan bulat dengan hasil belajar matematika pokok bahasan pecahan di kelas V SD Negeri Perumnas Pijorkoling. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Amina, Astri Dwi (2021) Peningkatan kreativitas dan hasil belajar siswa melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe teams games tournament (TGT) pada mata pelajaran matematika untuk materi peluang di kelas VIII M.Ts. Negeri 2 Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Aminah, Sangkot (2019) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui Team Games Tournament (TGT) pada pokok bahasan pecahan di kelas VII SMP Negeri 5 Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Amsiah, Amsiah (2020) Pengaruh penggunaan media pembelajaran visual aplikasi Cabri 3D terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi pokok kubus dan balok di SMP Negeri 2 Tambangan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Anjarwati, Eka (2021) Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe round table terhadap hasil belajar matematika pada materi trigonometri untuk siswa kelas X di SMA Negeri 2 Padang Bolak. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Annisa, Putri (2019) Pengembangan lintasan belajar pokok bahasan aritmatika sosial dengan menggunakan pendekatan pendidikan matematika realistik kelas VII di SMP Negeri 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Annisah, Annisah (2012) Hubungan penguasaan lingkaran dengan hasil belajar bangun ruang sisi lengkung pada siswa IX SMP Negeri 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Ariati, Ariati (2013) Hubungan keterampilan mengelola kelas dengan keaktifan belajar pendidikan agama islam siswa SMP Negeri 1 Muara Batangtoru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Ashari, Yuna (2021) Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap pemahaman konsep pada pokok bahasan transformasi goemetri di kelas XI Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Darul Istiqomah, Huta Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Astuti, Diana (2019) Pengaruh metode pembelajaran somatic auditory visual intelectual (savi) terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi pecahan di kelas VII SMP Negeri 7 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Atiqoh, Nur (2017) Pengaruh kondisi keluarga terhadap minat belajar matematika pada siswa kelas X di SMA Negeri 1 Panyabungan Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Batubara, Arman (2017) Pengaruh strategi contextual teaching and learning (CTL) terhadap kemampuan kognitif siswa pada pokok bahasan program linier di kelas XII IPS SMA Negeri 1 Batang Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Batubara, Dewi Purnama Sari (2015) Penerapan metode jarimatika untuk meningkatkan kemampuan berhitung dan motivasi belajar siswa pada pokok bahasan perkalian di kelas III-B MIN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Batubara, Eka Sasmitha (2022) Penerapan metode pembelajaran penemuan terbimbing (discovery learning) dalam meningkatkan hasil belajar matematika pada materi teorema pythagoras untuk Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Dolok Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Batubara, Irawati (2015) Penerapan model pembelajaran kooperati tipe two stay two stray dalam meningkatkan kemampuan kognitif siswa pada pokok bahasan segi empat di kelas VII MTsN Kase Rao-Rao Kecamatan Batang Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Batubara, Suriani (2015) Peran orang terhadap motivasi belajar matematika siswa SMP di Kelurahan Wek II Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Batubara, Yusnaini (2014) Pengaruh teknik pembelajaran Make a Match terhadap kreativitas siswa pokok bahasan bangun datar kelas VII MTsN Simpang Gambir. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Dalimunthe, Agustina Alpida (2016) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe group investigation (GI) terhadap kemampuan kognitif siswa pada materi kubus dan balok di kelas VIII SMP Negeri 1 Angkola Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Dalimunthe, Anggi Nopita Putri (2017) Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal-soal kelipatan dan faktor bilangan di kelas IV SD Negeri NO.100628 Janjimanaon Kecamatan Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Dalimunthe, Elyasna (2020) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa pokok bahasan barisan aritmatika melalui model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw di kelas XI MAS Darul Mursyidi Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Damayanthi, Fatimah (2019) Internalisasi nilai-nilai karakter islam dalam pembelajaran matematika pokok bahasan bilangan bulat kelas VII MTsN 2 Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Daulay, Abdul Pauzan (2019) Peningkatan motivasi dan hasil belajar matematika siswa pada materi fungsi invers melalui penerapan model pembelajaran PAKEM (Partisipatif, Aktif, Kreatif, Efektif, dan Menyenangkan) di kelas X IPA 2 SMA Negeri 1 Siabu Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Daulay, Asliah (2013) Efektivitas pemanfaatan media manipulatif dari bahan kertas dalam pembelajaran operasi hitung pecahan siswa kelas V SD Negeri 142624 Manambin Kotanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Daulay, Hania (2020) Pengaruh model pembelajaran example non example terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa pada pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) di Kelas VIII Mts Pondok Pesantren Al-Yusufiah Huta Holbung. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Daulay, Heffi Susanti (2018) Pengaruh Strategi Learning Start With a Question terhadap kemandirian belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 1 Sei Kanan Langgapayung Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Daulay, Khalijah Aryani (2021) Pengaruh penggunaan alat peraga terhadap kognitif siswa pada materi persamaan linear satu variabel di Kelas VII MTs S Syahbuddin Mustafa Nauli Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Daulay, Madina (2017) Upaya meningkatkan partisipasi dan hasil belajar matematika siswa melalui penerapan model TAI (team assisted individualy ) pada SPLDV di kelas VIII-2 SMPN 1 Barumun Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Daulay, Nelly Astina (2020) Pengaruh penggunaan alat peraga domino matematika terhadap hasil belajar siswa pada materi penjumlahan dan pengurangan bilangan pecahan kelas V di SD Negeri 401 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Diana, Helmi (2017) Peningkatan aktivitas dan kemampuan komunikasi matematika siswa melalui pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) pada materi pecahan di kelas IV SD Negeri 196 Manambin Kecamatan Kotanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Dongoran, Supriadi (2012) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui metode drill pada pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel di Kelas VIII MTs N Dolok Kec. Dolok Kab. Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Dongoran, Ummi Kalsum (2017) Pengaruh pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan operasi penjumlahan dan pengurangan pada bilangan bulat di kelas VII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Elivina, Embun Fivi (2021) Pembelajaran matematika menggunakan model contextual teaching and learning pada materi lingkaran di Kelas VIII-A Pondok Pesantren Modern Al-Hasymiyah Darul Ulum Sipaho. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Erlina, Erlina (2018) Pengembangan learning trajectory melalui pendekatan kontekstual pokok bahasan bangun ruang di SMP Negeri 1 Angkola Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Fadilah, Fadilah (2020) Pengaruh pendekatan metaphorical thinking terhadap hasil belajar siswa pada materi kubus dan balok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Fadillah, Fadillah (2013) Pengaruh pendekatan open-ended terhadap kreativitas belajar siswa pada materi kubus dan balok di kelas VIII SMP N 2 Batang Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Fathi, Nurul (2019) Pengaruh pendekatan pembelajaran berbasis masalah terhadap hasil belajar matematika materi aritmatika sosial di kelas VII SMP N 10 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Fauzi, Ahmad (2020) Pengaruh model pembelajaran team assisted individually (tai) terhadap hasil belajar siswa pada materi teorema pythagoras di kelas VIII Mts Al-Washliyah Sihepeng. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Fitria, Nenni (2019) Perbedaan kemampuan dasar matematika mahasiswa tadris/ pendidikan matematika ditinjau dari asal sekolah tahun akademik 2017 di IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Fitria, Rita (2013) Penerapan model pembelajaran accelerated learning melalui pemutaran musik klasik dalam meningkatkan aktivitas dan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan penjumlahan dan pengurangan pada bilangan bulat kelas IV di SD Negeri No.102020 Sayur Matinggi Aek Garugur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Gandisyah, Dewi (2014) Analisis kesulitan siswa dalam menjawab tes materi teorema pythagoras di kelas VIII1 MTs Yayasan Pendidkan Karya Setia (YPKS) Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Habibah, Habibah (2015) Penerapan metode contektual teaching and learning untuk meningkatkan kreativitas siswa pada pokok bahasan bangun ruang di kelas VIII-2 SMP Negeri 2 Ranto Baek Kab.Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hadiah, Siti (2016) Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada pokok bahasan peluang di kelas XI SMAN 1 Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hajarina, Hajarina (2012) Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe think pair share terhadap hasil belajar matematika pokok bahasan himpunan kelas VII MTs.S NU Sihepeng. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hakimah, Hakimah (2013) Pengaruh penerapan Mind Mapping terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan sistem persamaan linear tiga variabel siswa kelas X MAN Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Halimatussyadiyah, Halimatussyadiyah (2018) Pengaruh pemberian hadiah (reward) terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan bangun datar di kelas IV SD N 200114 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hambali, Ikbal (2016) Upaya meningkatkan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan inquiri pada pembelajaran matematika pada pokok bahasan bangun datar di Kelas VII MTs Panca Dharma Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Handayani, Sri Wulan (2017) Kemampuan matematika siswa pada materi kubus dan balok (studi di kelas VIII SMP Negeri 2 Siabu Kabupaten Mandailing Natal). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hannum, Efrida (2020) Pengaruh pola pendidikan keluarga terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII di SMP Negeri 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hanum, Febrida (2016) Pengaruh penggunaan alat peraga terhadap hasil belajar pengetahuan dan keterampilan pada materi pokok bangun ruang siswa kelas IV SD Negeri 200301 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Aidatul Ira (2018) Peningkatan aktivitas belajar dan pemahaman konsep pecahan pada siswa kelas IV SDN 100140 Padang Sungsangan Janji Manahan Kecamatan Batang Onang Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Devi Paujiah (2014) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan model pembelajaran Role Playing pada pokok bahasan aritmatika sosial kelas VII SMP Negeri 1 Halongonan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Ema Wahyuni (2021) Hubungan gaya belajar dengan prestasi belajar matematika siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Evi Yudi Yarnani (2018) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa yang lulusan sekolah menengah pertama dengan lulusan madrasah tsanawiyah di kelas X Madrasah Aliyah Swasta Syahbuddin Mustafa Nauli Aek Godang Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Fadhillah Hayani (2020) Pengaruh model pembelajaran artikulasi terhadap hasil belajar siswa pada materi himpunan kelas VII MTs Swasta Baharuddin Kecamatan Angkola Muaratais. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Fahrizal (2018) Pengaruh penerapan model pembelajaran tipe Team Assisted Individualization (TAI) terhadap hasil belajar matematika materi lingkaran Kelas VIII SMP Negeri 9 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Hadengganan (2018) Pengaruh penggunaan strategi pembelajaran ekspositori terhadap hasil belajar himpunan di kelas VII SMP Negeri 3 Gunung Tua. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Hamna (2016) Peningkatan hasil belajar matematika dengan model pembelajaran CTL (Contextual Teaching And Learning) pada pokok bahasan operasi hitung bilangan pada siswa kelas IV SDN 1107 Payabahung Kec.Aek Nabara Barumun Kab. Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Hilmawarni (2016) Pengaruh model pembelajaran resource based learning terhadap pemahaman konsep lingkaran di kelas VIII MTs.S P.P. Modern Al-Hasyimiyah Darul Ulum Sipaho. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Hotmaturahmi (2020) Penerapan model group investigation pada pembelajaran tematik untuk meningkatkan motivasi belajar siswa kelas V di sekolah dasar Negeri 1107 Payabahung Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Indryana Febryanthy (2014) Peningkatan kemampuan komunikasi matematika melalui pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) pada materi pecahan siswa kelas IV SDN 200404 Pintulangit. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Laila Tus Sypa (2022) Penerapan model pembelajaran cooperative script dalam meningkatkan hasil belajar matematika materi pythagoras pada Siswa Kelas VIII MTs.S Mangaraja Panusunan Achir Hasibuan Kecamatan Angkola Timur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Lena Yannida (2019) Pengembangan lembar kerja siswa berbasis kontekstual pokok bahasan segi empat untuk siswa kelas VII-4 MTs Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Lisda Suryani (2021) Penerapan metode Hiwar Qur’ani pada pembelajaran konsep bilangan bulat di kelas VIIA Putra Pondok Pesantren Modern Al-Hasyimiyah Darul Ulum Sipaho Kecamatan Halongonan Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Mas Juniarti (2017) Peningkatan hasil belajar matematika siswa menggunakan strategi Think Talk Write dengan pendekatan Realistic Mathematics Education di kelas VIII-4 SMP Negeri 1 Angkola Timur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Mimi Lomona (2021) Pengaruh model pembelajaran giving question and getting answer terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan fungsi komposisi kelas X di Sekolah Yayasan Ponpes Mardhatillah Tanoponggol. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Nasiah (2012) Pengaruh penggunaan metode kerja kelompok terhadap hasil belajar bangun ruang sisi datar di kelas VIII MTs. Muhammadiyah 22 Padangsidimpuan TA. 2011 - 2012. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Nurlan (2012) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui di kelas III SDN 100010 Sababalik. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Nurul Hikmah (2021) Upaya peningkatan hasil belajar siswa dengan penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe index card match (ICM) pada mata pelajaran matematika materi pecahan di kelas V SD Negeri 205008 Sihitang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Puspita Yanthi (2019) Pengaruh penggunaan software microsoft math 4.0 terhadap visual thinking pada pokok bahasan persamaan kuadrat di kelas X SMA Negeri 6 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Putri Nia Aulia (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe teams games tournament (TTG) dalam upaya meningkatkan motivasi dan kemampuan kognitif siswa pada pokok bahasan segitiga dan segiempat di kelas VII-3 SMP N 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Rani (2019) Pengaruh model pembelajaran problem posing terhadap pemahaman matematis siswa kelas VII pada materi aritmatika sosial di SMP Negeri 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Ridoan Azis (2021) Pembelajaran materi segi empat dengan menggunakan software geogebra di Kelas X Mia-1 SMAN 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Rosni Dayani (2020) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa pada materi pokok himpunan melalui model pembelajaran student teams achievement divisions (STAD) di Kelas VII-1 Madrasah Tsanawiyah Swasta Yayasan Althowifin Desa Batang Baruhar Julu, Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Sarifah (2016) Pengaruh model pembelajaran examples non examples terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi bangun datar kelas VII MTs YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Sri Agustina (2014) Penerapan metode Team Accelerated Instruction (TAI) dalam meningkatkan pemahaman konsep pokok bahasan pecahan siswa kelas VII-1 MTs Negeri Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Syarifah Nur Akmal (2019) Pengembangan learning trajectory pokok bahasan pola bilangan melalui pendekatan kontekstual di kelas VIII-1 MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Tiamina (2013) Pengaruh penguasaan keterampilan mengadakan variasi dan membimbing diskusi kelompok kecil terhadap aktivitas belajar siswa pada pokok bahasan turunan di kelas XI MAN Barumun Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Yuslina Rizki (2016) Pengaruh model collaborative learning dan kecerdasan emosional terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII MTs. N 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Zuinanta Rezky Dayani (2012) Hubungan antara kecerdasan visual spasial anak dengan hasil belajar bangun ruang dimensi tiga di SMP negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasiah, Minda (2020) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe team assisted individualization (TAI) terhadap pemahaman konsep matematika siswa pada materi eksponensial di kelas X MAN Kase Rao-Rao Batang Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Aminah (2015) Penerapan model pembelajaran ATI (aptitude treatment interaction) dalam meningkatkan kemampuan kognitif siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII2 MTsN Binanga Kecamatan Barumun Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Asti Wulan Dani (2021) Penerapan metode jarimatika dalam meningkatkan pemahaman operasi perkalian siswa kelas IV SD Negeri 101110 Aek Badak Kecamatan Sayurmatinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Atika Suri (2020) Upaya meningkatkan motivasi belajar siswa dengan pendekatan interkoneksi matematika al-qur’an pada pokok bahasan himpunan di kelas VII MTs Swasta AlAnsor Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Ernisa Wati (2021) Penggunaan model pembelajaran student fasilitator and explaining (SFAE) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pokok bahasan fungsi di Kelas X-3 SMA Negeri 1 Barumun Tengah Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Ilda (2015) Pengaruh pembelajaran tematik terhadap aspek kognitif siswa pada pokok bahasan bilangan bulat di kelas IV SD Negeri 200512 Salambue Padangsidimpuan Tenggara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Khairani (2019) Pengaruh penggunaan media audio musik klasik terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan aritmatika sosial di kelas VII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Lolita (2020) Pengaruh model pembelajaran langsung dengan pemberian hadiah (reward) terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan garis singgung persekutuan luar dua lingkaran di kelas VIII SMP Negeri 9 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Mardiana (2012) Hubungan penggunaan garis bilangan dengan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan bilangan bulat di kelas V SD Negeri 1 No. 100030 Sitinjak. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Masitoh (2021) Analisis kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal matematika bentuk cerita pada materi himpunan di kelas VII SMP Negeri 1 Barumun. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Masrawati (2013) Pengaruh penggunaan media gambar terhadap pemahaman konsep siswa dalam pembelajaran matematika pokok bahasan lingkaran pada siswa kelas VIII SMP N 1 Batang Onang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Maulana Habibi (2020) Pengaruh model problem based learning terhadap pemahaman matematis siswa kelas XI dI SMK Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Mentari Fitriani (2019) Penerapan media audio visual untuk meningkatan motivasi belajar matematika siswa dikelas VII SMP Negeri IHuristak Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Mhd. Suhendra (2019) Proses pembelajaran matematika di kelas VII SMP Islam Terpadu Darul Hasan Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Muhammad Ilham (2021) Penerapan teams games tournament untuk meningkatkan hasil belajar matematika materi KPK dan FPB siswa kelas VA SDN 200112 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Murnisah (2015) Upaya meningkatkan pemahaman konsep pengenalan bilangan bulat dengan menggunakan alat peraga mistar hitung pada siswa kelas IV SD N 0405 Hapung Kecamatan Sosa Kabupaten Padanglawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Nur Maya Sari (2014) Hubungan penguasaan konsep operasi hitung bentuk aljabar dengan hasil belajar pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel di kelas VIII MTs N 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Paida Nisti (2015) Pengaruh kedisiplinan belajar dan perhatian orang tua terhadap prestasi belajar siswa pada materi pelajaran matematika di kelas XI MAN Sibuhuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Rahyana (2018) Pengaruh metode buzz group terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi lingkaran pada kelas VIII SMP N 2 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Ridul Zannah (2017) Analisis manajemen pengelolaan kelas dalam proses pembelajaran matematika di kelas VIII SMP 1 Negeri Barumun Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Risti Riyanti (2014) Penerapan model artikulasi untuk meningkatkan daya ingat siswa pada materi bangun datar di kelas V SD Negeri 101080 Muaratais II. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Rizki Khoiriah (2018) Pengaruh musik Instrumental terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan lingkaran di Kelas VIII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Rukiah (2018) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah melalui penerapanmodel pembelajaran contextual teaching and learning pada materi aritmatika sosial siswa kelas VII-1 Di SMP Negeri 1 Sayur Matinggi. UNSPECIFIED thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Sahrina Efriani (2014) Hubungan pemahaman bangun datar dengan hasil belajar bangun ruang di kelas VIII MTs N 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Sizwandi (2018) Pengaruh penggunaan software Geometer Sketchpad V4 terhadap kemampuan pemahaman konsep bangun datar pada siswa Kelas VII di SMP Negeri 11 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Sri Mahrani (2021) Penerapan model pembelajaran mind mapping untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi lingkaran di kelas VIII MTs. Swasta Ja’fariyah Hutaibus, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Suharni (2012) Hubungan aktivitas mengikuti pelajaran matematika dengan hasil belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 5 Padangsidimpuan T.A 2011 / 2012. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Tiur Maida (2018) Upaya meningkatkan minat dan hasil belajar matematika siswa melalui model pembelajaran number heads together (NHT) pada pokok bahasan bangun ruang SD N 200202 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Tongku Sutan (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe make a match dalam upaya meningkatkan kemampuan berpikir matematis siswa pada materi pokok operasi himpunan di kelas VII-4 SMP Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Wildan Saleh (2018) Pembelajaran operasi bilangan bulat di kelas VII-2 MTs.S NU Paringgonan Kec. Ulu Barumun Kab. Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Healthy, Afrida (2012) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation terhadap hasil belajar matematika materi pythagoras kelas VIII SMP Negeri 4 Kecamatan Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Herlindayani, Nurasmi (2013) Pengaruh demonstrasi benda konkret terhadap hasil belajar matematika pokok bahasan sifat-sifat bangun datar siswa kelas V SD N 200311 Pudun Jae Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hidayah, Nur (2016) Pengaruh gaya belajar terhadap prestasi belajar matematika di Kelas VIII siswa MTs Guppi Malintang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hrp, Nurul Padilah (2021) Penerapan metode pembelajaran pair checks dalam meningkatkan hasil belajar matematika pada pokok bahasan garis dan sudut untuk siswa kelas VII MTs Swasta Darul Ikhlas H. Abd. Manap Srg di Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hsb, Rukiyahtul Hasanah (2021) Pengaruh model pembelajaran flipped classroom terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi peluang di Kelas VIII Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 01 Barumun. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hutasuhut, Saima (2012) Pengaruh penggunaan metode kerja kelompok terhadap motivasi belajar matematika siswa SMK Negeri 1 Angkola Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Ifda, Ainil (2017) Upaya meningkatkan disposisi matematis siswa melalui penggunaan alat peraga pada pokok bahasan segitiga di MTs N Gunung Tuleh Pasaman Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Ilmiah, Nur (2017) Analisis minat belajar matematika siswa (studi di kelas VIII-1 SMP Negeri 2 Panyabungan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Indah, Megah (2014) Pengaruh model pembelajaran artikulasi terhadap kemampuan kognitif siswa pada materi kubus dan balok kelas VIII MTsN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Intan, Nur (2014) Analisis kesulitan belajar matematika pada pokok bahasan relasi dan fungsi siswa kelas VIII-2 SMP Negeri 5 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Irawan, Bambang (2021) Peningkatan pemahaman konsep bangun ruang melalui demonstrasi benda kongkrit di kelas V SD N 12 Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Jamiah, Nur (2013) Hubungan penguasaan perkalian dengan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan perpangkatan di kelas V SD Negeri No. 079 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Jamiah, Rizqi (2014) Pengaruh penerapan model pembelajaran Talking Stick dengan metode Math Magic terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan kubus dan balok di kelas V SD Negeri 200211 Padangmatinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Juhrita, Ika (2018) Pengaruh metode pembelajaran tutor sebaya terhadap pemahaman konsep matematika pada pokok bahasan segitiga siswa kelas VII SMPN 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Juraida, Juraida (2013) Pengaruh penggunaan alat peraga balok garis bilangan terhadap hasil belajar operasi hitung bilangan bulat siswa kelas II SD Negeri 200110/15 Padangsidimpuan (studi perbandingan antara kelas kontrol dan kelas eksperimen). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Khairani, Eva (2018) Pengembangan Learning trajectory pokok bahasan aritmatika sosial dengan pendekatan kontekstual di MTSN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Khodijah, Khodijah (2015) Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal-soal matriks pada siswa kelas XI IPA-2 di SMA Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Khodijah, Siti (2015) Hubungan pemahaman konsep garis dan sudut dengan penguasaan bangun ruang pada siswa kelas X SMA Islam Terpadu Al-Husnayain Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Khoiriyah, Habibah Ummul (2014) Penerapan model pembelajaran snowball throwing dalam meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa pada pokok bahasan limas kelas VIII Di MTSN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Kholilah, Enni (2019) Pengaruh keterampilan membimbing diskusi kelompok kecil terhadap minat belajar matematika siswa di kelas VIII SMP Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Koto, Nurasiah (2019) Pengaruh model pembelajaran think talk write terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMP N 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lailia, Helmi (2021) Pengembangan media pembelajaran berbasis video animasi untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas VIII pokok bahasan teorema phytagoras di MTs Negeri 6 Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lestari, Windi (2019) Hubungan tingkat kecerdasan dan kebiasaan belajar siswa dengan prestasi belajar matematika siswa kelas VII-1 SMP Negeri 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Linsari, Yuni (2018) Peningkatan hasil belajar siswa pada materi pokok lingkaran melalui strategi pembelajaran inkuiri di kelas VIII-C SMP Negeri 2 Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lintang, Luthfiah (2020) Perbedaan hasil belajar matematika dengan menggunakan model pembelajaran make a match dan model pembelajaran pair checks pada materi bilangan bulat di kelas VII MTs IB Silaping. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Faridah (2013) Perbedaan hasil belajar matematika siswa yang menggunakan strategi pembelajaran ekspositori dengan strategi pembelajaran peningkatan kemampuan berpikir (SPPKB) pada materi himpunan kelas VII MTs Yayasan Hutapungkut. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Harun Ashari (2014) Penerapan model pembelajaran berbasis masalah dalam upaya meningkatkan penalaran matematis siswa pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) siswa kelas VIII4 SMP Negeri 8 Padangsidmpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Nikmah (2013) Perbedaan kemampuan siswa menyelesaikan soal matematika yang diajarkan dengan pembelajaran kooperatif tipe Student Team Achievement Division (STAD) dan Tipe Think Pair Share (TPS) pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII MTSN Muara Sipongi T.A 2012-2013. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Nur Afni (2015) Pengaruh model pembelajaran contextual teaching and learning terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa pada pokok bahasan bangun ruang di kelas IV SD Negeri 200211 Padangmatinggi Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Nur Aisyah (2016) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan open-ended pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII-6 SMP Negeri 1 Panyabungan Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Nur Asiyah (2017) Upaya meningkatkan kemampuan berhitung pembagian dengan menggunakan metode jarimatika pada siswa kelas III SD Negeri 195 Pagaran Baru Kecamatan Kotanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Nurhana (2021) Pengaruh penguasaan konsep pecahan terhadap hasil belajar pokok bahasan perbandingan pada siswa kelas VII Madrasah Tsanawiyah Pondok Pesantren Subulussalam Sayurmaincat Kecamatan Kotanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Nuril Ilmi (2014) Upaya meningkatkan koneksi matematika siswa melalui pendekatan matematika realistik pada materi sistem persamaan linear dua variabel di kelas X² Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Rahma Hasilah (2012) Peningkatan hasil belajar matematika melalui penggunaan media pembelajaran microsoft powerpoint pada materi trigonometri siswa kelas X-I SMA N 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Rahma Syahriani (2015) Analisis kemampuan siswa dalam menjawab soal pada materi pokok pecahan di kelas III SD 200512 Salambue Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Riski Mulia Abdi (2014) Perbedaan pemahaman konsep siswa menggunakan model pembelajaran Numbered Head Together (NHT) dan Model Snowball Throwing pada pokok bahasan geometri dan pengukuran di kelas IV SDN 200204 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Sri Mulyani (2021) Peningkatan pemahaman konsep matematika melalui penggunaan model problem based learning berbentuk kartu domino materi pecahan pada siswa kelas III SD Muhammadiyah Sitiris-Tiris Kabupaten Tapanuli Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Suryadi (2017) Pengaruh strategi pembelajaran kontekstual terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika materi pokok perkalian dan pembagian siswa kelas III MIN Simpanggambir. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Wilda Sari (2017) Penerapan model problem based learning untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pada materi lingkaran di kelas VIII-3 SMP Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
MT, Fatimah Sari Hamidi (2018) Pengaruh penggunaan media grafis terhadap kemampuan representasi matematis siswa materi pokok bahasan geometri di kelas VII MTsN 4 Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Maimunah, Maimunah (2013) Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe snowball throwing terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan bangun datar kelas VII MTs GUPPI Malintang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Malyana, Yuli (2016) Persepsi siswa tentang kompetensi profesional guru matematika di kelas XI SMA Negeri 1 Angkola Timur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Mantasia, Mantasia (2021) Pengaruh model pembelajaran diskursus multi refresentatif (DMR) terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan operasi bilangan bulat di kelas VII MTsN 4 Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Manurung, Rosmala (2017) Pengaruh model pembelajaran langsung terhadap hasil belajar matematika siswa kelas V SD Negeri 101810 Gunung Manaon. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Marhamah, Yusroh (2018) Perbedaan hasil belajar matematika pada materi operasi perkalian bilangan cacah dengan menggunakan perkalian bersusun dan media batang napier di kelas III SDN 364 Panggautan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Maryani, Yeni (2017) Upaya meningkatkan motivasi belajar matematika dengan model pembelajaran kooperatif tipe teams games tournament (TGT) pada pokok bahasan lingkaran di kelas XI B siswa SMK S Panca Dharma Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Matondang, Khoirun Nisyah (2016) Comparison of mathematics learning outcomes between students and graduate SMP MTS In Class X MAN Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Matondang, Linda (2018) Pengaruh kecerdasan emosional terhadap hasil belajar matematika pada siswa di kelas XI Madrasah Aliyah Negeri Kase Rao-Rao Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
May, Mahdina (2021) Pengembangan modul berbasis discovery learning pada mata pelajaran matematika di Kelas X SMA Negeri 1 Angkola Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Mendrofa, Rini (2021) Pengaruh model pembelajaran problem based learning dengan media puzzle terhadap hasil belajar siswa pada materi segiempat di kelas VII SMP Negeri 1 Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Mtd, Defriana Mangara (2021) Penggunaan model teams games tournament (TGT) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika materi operasi hitung perkalian di kelas IV SDN 100303 Pargarutan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nainggolan, Masripa (2020) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Make a Match terhadap minat belajar siswa pada pokok bahasan bilangan pecahan di kelas VII Yayasan Pondok Pesantren Mardhotillah Tanoponggol Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Napitupulu, Mevaria (2018) Pengaruh motivasi dan gaya belajar kinestetik terhadap hasil belajar matematika pada siswa kelas VIII di MTsS Al-Ikhlas Aekbotik Kabupaten Tapanuli Utara. UNSPECIFIED thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Alimatussakdiyah (2017) Penerapan pendekatan open-ended untuk meningkatkan kreativitas siswa pada materi bangun datar di kelas VII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Darnita (2015) Hubungan interaksi sosial dalam kelas terhadap hasil belajar siswa kelas VIII MTsN Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Edi Rahman Fadli (2012) Pengaruh penguasaan konsep bangun datar terhadap hasil belajar matematika pada materi bangun ruang sisi datar di kelas VIII SMP Negeri 2 padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Elfina Sari (2015) Pengaruh metode pembelajaran contexual teaching and learning terhadap pemahaman konsep siswa pada pokok bahasan bangun ruang di kelas IV SD Negeri 200211 Padangmatinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Jufri Amdani (2016) Pengaruh keterampilan menjelaskan materi pelajaran matematika sisiwa kelas XI Madrasah Aliyah Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Khoirina (2015) Pengaruh teknik pembelajaran lingkaran dalam lingkaran luar terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa pokok bahasan teorema phytagoras kelas VIII SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Lasma Khairani (2018) Diagnosis kesalahan siswa dalam menyelesaikan faktorisasi suku aljabar di Kelas VIII MTsN Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Maisyahani (2019) Pengembangan lintasan belajar pokok bahasan perbandingan dengan menggunakan pendekatan pendidikan matematika realistik kelas VII di SMP Negeri 11 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Nadya (2018) Pengembangan learning trajectory pokok bahasan bangun datar dengan pendekatan kontekstual di MIN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Nisma Wati (2015) Hubungan pemberian penguatan guru dengan motivasi belajar matematika siswa SMP Negeri 4 Huta Raja Tinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Novika Fusanti (2018) Hubungan perhatian orangtua dengan minat dan hasil belajar matematika siswa di Kelas VIII M.Ts Negeri Kase Rao-rao Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Nur Hamidah (2012) Pengaruh metode resitasi terhadap hasil belajar relasi dan fungsi dalam pembelajaran matematika kelas VIII di SMPN 1 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Nur Hasanah (2016) Penerapan model pembelajaran talking stick dengan metode math magic dalam peningkatan kemandirian belajar dan pemahaman konsep siswa pada pokok bahasan kubus dan balok di kelas VB SD Negeri 200212 Padangmatinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Nurhalimah (2015) Pengaruh metode resitasi terhadap pemahaman konsep siswa kelas VIII pada meteri pokok bangun ruang di SMP Negeri 1 Batang Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Samsiah (2013) Problematika dalam belajar matematika pokok bahasan operasi pada bilangan bulat siswa kelas V SD Labuhan Jurung Kecamatan Simangambat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Selvia Sari (2013) Pengaruh strategi pembelajaran aktif Question Students Have terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan persamaan linear satu variabel kelas VII SMP Negeri 4 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Sri Rahmayanti (2019) Peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa melalui model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament pada pokok bahasan segiempat di kelas VII SMP N 5 Sosa Satu Atap Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Sri Wahyuni (2019) Peningkatan hasil belajar matematika materi lingkaran melalui model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw kelas VIII-1 MTs N 2. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nisa, Khoirun (2019) Pengaruh pendekatan resource based learning terhadap kemampuan menyelesaikan soal cerita persamaan dan pertidaksamaan linear kelas X SMA N 1 Tambangan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nisa, Nia Hairun (2014) Penerapan metode Role Playing dalam upaya meningkatkan keterampilan belajar siswa pada materi aritmetika sosial kelas VII-4 SMP Negeri 10 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Noor, Rizka Sofiah (2019) Pengaruh pendekatan pembelajaran konstruktivisme terhadap penalaran matematis siswa pada pokok bahasan bangun ruang sisi datar balok di kelas VIII SMP Negeri 7 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nst, Fadilah Rizkina (2021) Penerapan model pembelajaran peer-tutor untuk meningkatakan hasil belajar matematika siswa materi kubus dan balok kelas VIII-1 Madrasah Tsanawiyah Swasta Baharuddin Janjimauli Muaratais Kecamatan Angkola Muaratais. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nur, Padilah (2015) Problematika kesulitan belajar matematika siswa pada pokok bahasan pecahan di kelas V SD Negeri 083 Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nuraini, Siti (2021) Kemampuan komunikasi matematis dalam menyelesaikan soal komposisi fungsi siswa kelas X-IPA Madrasah Aliyah Swasta Al-Ikhlas Kebun Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nurhamidah, Nurhamidah (2015) Penerapan metode penemuan terbimbing dalam upaya dalam meningkatkan aktivitas belajar siswa pada pokok bahasan kubus dan balok di kelas VII-3 MTs Al-Mukhtariyah Gunung Raya. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nurhaminah, Nurhaminah (2016) Implementasi pendekatan matematika realistik (PMR) melalui model pembelajaran tipe STAD untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pecahan pada siswa kelas III SDN 238 Kampung Pinang Kecamatan Muarasipongi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nurjannah, Nurjannah (2014) Penerapan metode PQ4R dalam upaya meningkatkan hasil belajar matematika pada materi pokok aritmatika sosial di kelas VII - 6 SMP Negeri 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nurjannah, Nurjannah (2018) Pengaruh strategi belajar tuntas dengan menggunakan teknik bermain peran terhadap hasil belajar aritmatika sosial pada siswa kelas VII di SMP N 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nurkhadijah, Nurkhadijah (2022) Profil prestasi belajar matematika ditinjau dari gaya belajar Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nurliah, Lia Fuzi (2020) Upaya meningkatkan pemahaman konsep perkalian dengan menggunakan media pembelajaran tulang napier pada peserta didik di Kelas III SD Negeri 101070 Siunggam Kecamatan Padang Bolak Tenggara Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nursaimah, Nursaimah (2020) Improved student learning outcomes in the two variable linear equation system through the team accelerated instruction learning model in class VIII-B of the Pondok Pesantren Mardhotillah Tanoponggol Foundation, South Tapanuli Regency. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Padilah, Nur (2018) Pengaruh perhatian orangtua terhadap motivasi dan hasil belajar matematika siswa di kelas VIII SMP Negeri 5 Siabu Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pane, Intan Parwati (2017) Pengaruh penggunaan alat peraga melalui model pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) terhadap hasil belajar siswa pada materi bangun ruang sisi lengkung. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pane, Muhammad Rais (2021) Penerapan metode demonstrasi benda konkret untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada pembelajaran garis dan sudut di Kelas VII Smp Neger 1 Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pane, Nur Jannah (2012) Pengaruh penggunaan alat peraga terhadap minat belajar siswa kelas ix materi bangun ruang di SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pane, Rusmi Yanti (2021) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa melalui strategi PAKEM dengan menggunakan media kertas lipat pada materi pecahan di kelas IV SD Negeri 101209 Sampean Kecamatan Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Panjaitan, Devi Mulyati (2013) Pengaruh pemberian tes di akhir pembelajaran terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII MTs. S Darul Ishlah Pagaranbira Kecamatan Sosopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Panjaitan, Nurdiana (2013) Analisis kesulitan siswa dalam memahami konsep bangun ruang sisi datar di kelas VIII MTsN Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Parapat, Hotnita (2019) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan minat belajar siswa melalui pendekatan Pembelajaran Matematika Realistik (PMR) di Kelas VIII MTs.S Al-Mukhtariyah Nagasaribu Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pardosi, Munawirul Umam (2019) Kesiapan guru matematika dalam melaksanakan penelitian tindakan kelas di MAN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pasaribu, Nurhalimah (2018) Pengaruh model pembelajaran superitem terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika pada materi segitiga di Kelas VII SMP Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pasaribu, Yusni Mayasari (2021) Pengaruh penggunaan model improve terhadap kemampuan pemecahan masalah konsep bangun ruang di kelas VIII MTs S Muhammadiyah 04 Sibolga. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Perdana, Wahyu (2021) Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa pada materi sistem persamaan linier dua variabel di kelas VIII SMP Negeri 2 Tambangan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pertiwi, Dian (2015) Penerapan model pembelajaran snowball throwing dalam upaya meningkatkan kreativitas siswa pada pokok bahasan kubus dan balok di kelas VIII-A SMPN 1 Angkola Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pohan, Novi Safitri (2014) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah dengan menggunakan pendekatan Problem Posing pada pokok bahasan bangun datar kelas VII-B di SMPN 4 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pohan, Siti Nurmawan (2021) Peningkatan pemahaman konsep matematika siswa pada materi perkalian dengan menggunakan model pembelajaran index card match berbantuan media mistar hitung di kelas III Sd Negeri 0901 Tanjung Baringin Kecamatan Huristak Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pramono, Eka Sartika (2014) Penerapan pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) dalam upaya meningkatkan kreativitas dan berpikir kritis siswa kelas X-9 pokok bahasan bangun ruang di Sekolah Menengah Atas Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pratama, Halim (2012) Penerapan pembelajaran model elaborasi untuk meningkatkan motivasi belajar matematika siswa kelas VII Mts AL- Kautsar Sidakkal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pratiwi, Winda (2019) Penerapan model pembelajaran Numbered Head Together (NHT) untuk meningkatkan hasil belajar materi bangun ruang kubus dan balok di SD Negeri 019 Bonandolok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pulungan, Dewi Namiroh (2021) Peningkatan kemampuan berpikir HOTS (higher order thinking skill) melalui pendekatan pembelajaran open-ended pada materi barisan dan deret untuk siswa kelas X-4 di SMAN 1 Hutabargot. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pulungan, Elda Yanti (2021) Pengaruh metode pembelajaran tutor sebaya terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan segitiga di kelas VII MTs Negeri 1 Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pulungan, Mawaddah (2019) Peningkatan hasil belajar operasi perkalian melalui penerapan jarimatika bagi peserta didik kelas IV Madrasah Ibtidaiyah (MI) Model Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pulungan, Nuryana (2021) Pengaruh model pembelajaran reciprocal teaching terhadap kemampuan berfikir kreatif matematika siswa pada materi peluang di kelas VIII Pondok Pesantren Ja’fariyah Hutaibus Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pulungan, Resy Hannur (2015) Hubungan penguasaan konsep integral dengan kemampuan menyelesaikan soal-soal analisis kompleks II pada mahasiswa Jurusan Tadris Matematika semester VI IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pulungan, Sri Wahyuni (2014) Hubungan penguasaan konsep pecahan dengan kemampuan menyelesaikan pembagian warisan pada siswa kelas XI Pesantren Al-Azhar Bi ’Ibadillah Desa Ujung Gading. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pulungan, Yusra Mardia (2014) Upaya meningkatkan minat dan hasil belajar melalui penggunaan media manik-manik pada pokok bahasan operasi hitung bilangan bulat siswa kelas IV MIN Sibuhuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Puspita, Dewi (2012) Pengaruh kerja kelompok terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan sistem persamaan linear satu variabel pada kelas VIII SMP Negeri 1 Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Putri, Nini Azizah (2021) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa melalui pendekatan pendidikan matematika realistik (PMR) pada materi operasi bilangan bulat di Kelas IV SD Negeri No. 013 Simangambat Kecamatan Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Putri, Saima (2016) Analisis ketuntasan belajar matematika Siswa pada pokok bahasan trigonometri kelas XI IPA 1 MAN Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Putriani, Eka (2019) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe scramble untuk meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa pada materi segi empat di kelas VII-2 SMP Negeri 6 Sipirok Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Putriani, Tri (2017) Kesiapan guru matematika dalam melaksanakan penelitian tindakan kelas di SMP Negeri 1 dan SMP Negeri 3 Kecamatan Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rahmadani, Laila (2015) Penerapan model pembelajaran role playing dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika pada materi aritmatika sosial di kelas VII-A siswa SMP Negeri 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rahmayani, Hapni (2021) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika dengan menggunakan media papan berpaku Pada pokok bahasan bangun datar di kelas V SD Negeri 200208 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Ramadiah, Ulfi (2021) Hubungan konsep diri dengan motivasi belajar matematika Siswa Kelas VII Smp Negeri 4 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rambe, Akhir Pauji (2020) Penerapan model discovery learning pada pembelajaran tematik untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas IV SD Negeri 100101 Simatorkis. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rambe, Devi Permatasari (2020) Peningkatan hasil belajar matematika siswa dengan model kooperatif team games tournament (TGT) pada pokok bahasan aljabar di kelas VII MTs S Pondok Pesantren Modren Al-Abraar Siondop Julu Angkola Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rambe, Dini Savitri (2021) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika materi pecahan dengan menggunakan media flash card di Kelas IV-A SD Negeri 100101 Simatorkis Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rambe, Elisa Handayani (2018) Pengaruh kecerdasan emosional dan gaya belajar siswa terhadap hasil belajar matematika pada materi pokok aritmatika sosial di kelas VII MTS YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rambe, Fitri Anuriman (2019) Pengaruh teknik Icebreaker terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi teorema pythagoras kelas VIII SMP N 9 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rambe, Nora Elpitra (2021) Analisis kemampuan penalaran siswa dalam memecahkan masalah matematika di kelas VIII Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 3 Satu Atap Sungai Kanan Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rambe, Nursiaimatul Kiftiah (2012) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw terhadap hasil belajar pokok bahasan trigonometri siswa kelas X5 Madrasah Aliyah Negeri 1 Padangsidimpuan T.A. 2010-2011. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rambe, Paulina (2014) Hubungan penguasaan konsep trigonometri dengan kemampuan menyeleasaikan soal-soal analisis kompleks mahasiswa Jurusan Tadris Matematika IAIN Padangsidimpuan TA. 2011/2012. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rambe, Rudi Hamdayani (2017) Pengaruh model pembelajaran cooperative script terhadap hasil belajar siswa pada materi SPLDV di kelas VIII SMP N 1 Halongonan Kab. Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rambe, Yuni Sara Kholijah (2021) Pengaruh pendekatan metaphorical thinking terhadap kemampuan penalaran analogi matematik siswa pada pokok bahasan bangun ruang sisi lengkung di Kelas IX SMP Negeri 1 Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rangkuti, Nur Sakinah (2020) Pengaruh penggunaan alat peraga domino matematika terhadap hasil belajar siswa pada materi penjumlahan dan pengurangan bilangan pecahan kelas V di SD Negeri 401 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Ridwan, Ahmad (2018) Hubungan hasil belajar kelipatan persekutuan terkecil dengan hasil belajar faktor persekutuan terbesar peserta didik kelas V SD Negeri 200216 Aek Tampang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Riski, Doana (2020) Pengaruh model pengenalan suara menggunakanterapi permainan terhadap kemampuan mengenal angka pada anak berkebutuhan khusus di Sekolah Luar Biasa Negeri Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Ritonga, Army Fachrozie (2021) Evaluasi hasil belajar siswa pada materi pecahan di kelas IV SD Negeri 200410 Hutaimbaru Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Ritonga, Nur Sinta (2014) Upaya meningkatkan pemahaman konsep dan kreativitas belajar matematika melalui model pembelajaran kooperatif Teams Games Tournament (TGT) pada materi bangun ruang di kelas VIII-A MTs.S. Pondok Pesantren Dar Al-Ma’Arif Basilam Baru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Ritonga, Sabrina (2013) Perbedaan hasil belajar persamaan garis lurus antara metode driil dengan metode ceramah di kelas VIII SMP Tri Bhakti Sosa IV. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rodiah, Rodiah (2016) Pengaruh strategi pembelajaran ekspositori terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan relasi dan fungsi di MTs GUPPI Simaninggir. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rosyidah, Anti (2013) Penerapan model pembelajaran PAKEM untuk meningkatkan motivasi belajar siswa di dalam proses pembelajaran matematika pada materi bangun ruang kelas VIII SMP Negeri I Batahan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rozi, Fahrul (2014) Analisis kesulitan siswa belajar matematika dalam pemecahan masalah pada pokok bahasan operasi hitung bilangan bulat kelas II SDN 101060 Sigalangan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rukiyah, Rukiyah (2018) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan model pembelajaran STAD (student team adchievement divisions) pada pokok bahasan aritmatika sosial di kelas VII SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rukmana, Andra (2014) Efektifitas model pembelajaran ATI (Aptitude Treatment Interaction) dalam upaya meningkatkan prestasi belajar matematika pokok bahasan kesebangunan siswa kelas IX8 SMP Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sabatini, Ade (2012) Perbedaan efektivitas belajar matematika siswa yang masuk pada kelas pagi dengan kelas siang di kelas VII SMP Negeri 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Safitri, Indah (2018) Pengembangan Learning Trajectory pokok pada bahasan pecahan sederhana dengan pendekatan kontekstual di MIN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sahara, Enni (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dalam upaya meningkatkan pemahaman siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII-2 MTsN Kase Rao-Rao. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sapuroh, Siti (2012) Pengaruh metode pembelajaran advance organizer tehadap kreativitas belajar matematika siswa MTs NU Sihepeng. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sarah, Efni (2021) Analisis tingkat kesukaran soal dan kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal logaritma di Kelas X MAN Tapanuli Selatan Lokasi Sipange Godang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sari, Ade Surya (2018) Peningkatan hasil belajar siswa melalui model Teams Games Tournament (TGT) pada pokok bahasan persamaan eksponen di kelas X-1 Di Darul Ulum Muaramais. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sari, Anita (2021) Pendekatan pembelajaran contextual teaching and learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pokok bahasan operasi hitung campuran di kelas IV SD Negeri 200311 Pudun Jae Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sari, Hikma (2017) Identifikasi kemampuan pemecahan masalah logaritma pada siswa kelas X PI-1 Boarding School SMA Swasta Nurul Ilmi Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sari, Hotma (2018) Pengaruh status sosial ekonomi orangtua terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMP Negeri 10 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sari, Nila (2013) Pengaruh kemampuan berpikir kritis terhadap hasil belajar matematika (studi empiris siswa kelas VIII Smp Negeri 4, Kotanopan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sari, Rukiah Purnama (2013) Pengaruh penerapan model pembelajaran Team Games Turnament (TGT) terhadap kreativitas belajar matematika siswa pada materi kubus dan balok di kelas VIII SMPN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sari, Winda (2021) Pengaruh model pembelajaran two stay two stray terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan perbandingan di kelas VII siswa SMP Islam Terpadu Darul Hasan Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sari, Wulan (2018) Penggunaan Cabri 3D V2 untuk meningkatkan kemampuan spasial siswa kelas VIII pada materi kubus dan balok di SMP Negeri 2 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sarumpaet, Irwanda (2019) Pengaruh penerapan pendekatan Open-Ended terhadap kemampuan pemecahan masalah sistem persamaan linier tiga variabel pada siswa kelas X SMA Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Shakilah, Usmi (2018) Pengaruh keterampilan menjelaskan dan keterampilan mengelola kelas terhadap hasil belajar matematika pada siswa kelas VIII SMP Negeri 4 Siabu Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siagian, Siti Fatimah Mahdalena (2019) Pengaruh penggunaan metode mind mapping terhadap pemahaman konsep siswa pada materi bangun datar segiempat kelas VII SMP N 1 Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sianturi, Amri (2013) Upaya meningkatkan motivasi belajar matematika melalui keterampilan mengelola diskusi kelompok kecil pada pokok bahasan fungsi di kelas VIII SMP Negeri 2 Simangumban. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sigalingging, Raudatul Husna (2017) Implementasi pembelajaran kontekstual pada materi limit di kelas XI Madrasah Aliyah Swasta Perguruan Thawalib Darur Rachmad Sibolga. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sihombing, Siska Yunita (2021) Pengembangan bahan ajar matematika berbasis masalah pada kelas VII Madrasah Tsanawiyah Yayasan Perguruan Karya Setia Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sihotang, Aulia Isma Yuni (2018) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe make a match berbantuan media grafis terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi pokok segi empat di Kelas VII MTs Negeri Model Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Simamora, Nur Azizah (2021) Pengembangan lembar kerja siswa (LKS) berbasis problem based learning (PBL) pada materi perbandingan di kelas VII M. Ts. Swasta Darul Istiqomah Hutapadang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Simamora, Nur Indah (2019) Pengembangan lintasan belajar pada pokok bahasan segitiga dengan menggunakan pendekatan pendidikan matematika realistik kelas VII di MTs Negeri 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Simangunsong, Iramayanti (2019) Peningkatan pemahaman matematis siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada sistem persamaan linear dua variabel melalui strategi pembelajaran ekspositori di kelas VIII MTs.S Syahbuddin Mustafa Nauli Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Simanjuntak, Rismawati (2022) Problematika pembelajaran matematika pada masa pandemi Kelas VIII MTs Swasta Ak-Ikhlas Aek Botik Kabupaten Tapanuli Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Simanjuntak, Yuyun Utary (2016) Kemampuan koneksi matematika siswa kelas VIII SMPN 3 Sibolga (studi pada pokok bahasan garis singgung lingkaran). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Simbolon, Marliana (2018) Pengaruh penggunaan Software GeoGebra terhadap pemahaman konsep pokok bahasan lingkaran siswa Kelas VIII MTs Swasta Daarul Muhsinin Janjimanahan Kawat Kabupaten Labuhanbatu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Abdul Mutholib (2021) Penerapan model pembelajaran tipe teams games tournament (TGT) untuk meningkatkan hasil belajar matematika materi bilangan berpangkat di SMP Negeri 1 Batang Onang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Abdul Rahman (2019) Penerapan model cooperaative learning tipe group investigation dalam upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah materi pokok luas bangun datar untuk Siswa Kelas IV SDN 200304 Siparau Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Adelia (2021) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa pada materi lingkaran melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS) di kelas VIII M. Ts. Negeri 2 Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Amalia Retno Wulandari (2022) Penerapan model pembelajaran talking stick untuk meningkatkan keaktifan belajar matematika siswa pada materi bilangan bulat di Kelas VII-4 SMP Negeri 2 Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Arif Rahman (2015) Analisis kesulitan siswa dalam memahami konsep operasi penjumlahan dan pengurangan pada bilangan bulat di kelas VII MTS Utama Nagasaribu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Asbin (2013) Kemampuan komunikasi tulis dan lisan siswa dalam memecahkan masalah terbuka (open ended) pada pokok bahasan sistem persamaan linier dua variabel di kelas X SMA Harapan Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Azrul Komaria (2012) Pengaruh pendekatan kontekstual terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan himpunan siswa kelas VII Di MTs Pondok Pesantren Purba Ganal Sosopan Padang Bolak. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Effin Meyliani (2018) Pengaruh penggunaan Software Algebrator terhadap pemahaman konsep siswa pada materi sistem persamaan linear dua variabel di kelas Viii Madrsah Tsanawiyah Negeri Padang Bolak. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Evi Yanti (2018) Peningkatan hasil belajar pecahan dengan menerapkan media manipulatif melalui teknik permainan roda desimal pada siswa kelas V-A SD Negeri 101110 Gunungtua Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Evy Maida (2014) Pengaruh model pembelajaran Talking Stick terhadap kemampuan kognitif siswa pokok bahasan operasi hitung bilangan bulat di kelas V SDN 200121 Kayuombun. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Febrini Rizki Pilianna (2012) Hubungan penguasaan konsep turunan fungsi dengan hasil belajar materi integral siswa kelas XII SMA Negeri 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Fitri Dayanti (2021) Pengaruh penerapan pembelajaran matematika dengan metode inquiry terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan lingkaran kelas VIII MTs Islamiyah Darel Hasan Kabupaten Paluta. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Haddad Alwi (2020) Pengembangan lintasan belajar pada pokok bahasan segiempat dengan menggunakan pendekatan pendidikan matematika realistik kelas VII di SMP Negeri 6 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Henry Sanada (2016) Hubungan hasil belajar Kelipatan Persekutuan Terkecil (KPK) dengan hasil belajar bilangan pecahan di kelas IV SD Negeri 200211 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Ibnul Choir (2014) Analisis Strategi guru dalam mengatasi kesulitan belajar matematika pada materi lingkaran di kelas VIII-11 SMP Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Indra Sakti (2012) Analisis kesulitan siswa dalam menjawab tes materi garis singgung lingkaran di kelas VIII2 SMP Negeri 5 Padang Bolak. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Ipah Julailah (2017) Upaya meningkatkan komunikasi matematika siswa melalui penerapa model SQ3R (Survey, Question, Read, Recite & Review) pada pokok bahasan bangun ruang sisi datar di kelas VIII-2 MTsN Pasar Purbabangun Kec. Portibi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Lisna Hati (2018) Pengaruh penggunaan strategi pembelajaran langsung menggunakan dadu terhadap hasil belajar matematika materi pokok peluang di kelas VIII MTsN Pasar Purbabangun. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Masridawati (2017) Pengaruh motivasi terhadap kedisiplinan belajar matematika siswa kelas VIII MTsS Syahbuddin Mustafa Nauli Kecamatan Hulu Sihapas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Mastiani (2019) Pengaruh penggunaan pendekatan Realistic Mathematic Eucation (RME) terhadap pemahaman konsep matematika siswa dalam pokok bahasan Sistem Persamaan Linear DuaVariabel (SPLDV) Di Kelas VIII MTsN 3 Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Muhammad Akhiruddin (2013) Implementasi integrasi pendidikan matematika dengan nilai islam dalam pembentukan karakter peserta didik di SDIT Bunayya Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Nikma Hayati (2012) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika materi operasi hitung bilangan bulat melalui pembelajaran jariaritmetika siswa kelas II MIN Sibuluan Pandan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Nur Amannum (2015) Penerapan model pembelajaran bertukar pasangan untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematika siswa pada pokok bahasan system persamaan linear dua variabel di kelas VIII SMPN 5 Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Nur Kholilah (2016) Identifikasi kesalahan siswa dalam menjawab soal pokok bahasan persamaan garis lurus kelas VIII-3 SMP Negeri 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Nuraliah (2014) Pengaruh strategi pembelajaran Bamboo Dancing terhadap hasil belajar pokok bahasan operasi pada bilangan pecahan siswa kelas V SDN 200508 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Nurhabibah (2015) Penggunaan metode plantet question dalam meningkatkan motivasi belajar pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII MTsN Marenu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Nurizzah Dian Islamiyati (2022) Penerapan model pembelajaran number heads together (NHT) dengan alat peraga pada materi perkalian pecahan campuran untuk meningkatkan pemahaman konsep Siswa Kelas V SD Negeri 101204 Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Nurmala (2014) Efektifitas penggunaan alat peraga pada pembelajaran operasi hitung bilangan bulat siswa kelas II SD N 200301 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Nurmina Sari (2017) Kesiapan guru matematika dalam melaksanakan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) di SMP Negeri 1dan SMP Negeri 3 Kecamatan Padang Bolak. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Partahanan (2017) Perbandingan hasil belajar matematika dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif pokok bahasan Teorema Phytagoras di kelas VIII SMP Negeri 7 dan SMP Negeri 9 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Paujiah (2019) Pengaruh pembelajaran Think Talk Write (TTW) terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi SPLDV Di Kelas VIII SMP N 1 Ujung Batu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Riska Hotmaida (2019) Peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa melalui tutor sebaya pada materi trigonometri di kelas XI MIA-3 MAN Sipirok Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Riska Lestari (2015) Hubungan Emotional Quotient dengan prestasi belajar matematika siswa kelas VII di SMP Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Risna Yani (2013) Pengaruh penggunaan media elektronik (laptop dan infokus) terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi pokok lingkaran di kelas VIII SMP Negeri 1 Muara Batangtoru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Sahriana (2020) Upaya guru dalam mengatasi kesulitan belajar matematika pada peserta didik di kelas VIII SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Sahroni (2018) Pengaruh model pembelajaran Snowball Throwing terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan operasi aljabar dikelas VIII SMPN 2 Angkola Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Sarmadan (2012) Hubuagan metode drill dengan hasil belajar matematika siswa kelas VIII di MadrasahTsanawiyah Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Sarra Mahyuni (2017) Pengaruh penggunaan media sosial terhadap prestasi belajar matematika pada siswa kelas XI IPA di SMA Negeri 1 Padang Bolak Julu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Siti Ramadana (2015) Pengaruh pendekatan pendidikan matematika realistik terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel di Kelas VIII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Sri Fadhilah (2013) Hubungan penguasaan konsep Kelipatan Persekutuan Terkecil (KPK) dengan hasil belar matematika pokok bahasan bilangan pecahan di kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Negeri Sihadabuan Lokasi Ujung Gurap. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Yenni Padila (2019) Penerapan model pembelajaran problem based instruction (PBI) untuk meningkatkan hasil belajar siswa kelas Vb pada materi pecahan di SD Negeri 200411 Palopat Maria. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Yoan Puspita (2015) Peningkatan pemahaman konsep matematika pada pokok bahasan bangun ruang melalui penerapan model pembelajaran snowball throwing siswa kelas V-A SDN 200515 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siswanti, Melda (2016) Pengaruh strategi pembelajaran aktif tipe question student have (QSH) terhadap pemahaman konsep siswa pokok bahasan bangun ruang di kelas VIII SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sofiyah, Khotna (2014) Penerapan metode jarimatika untuk meningkatkan kemampuan berhitung perkalian pada siswa kelas II-B SD N 200208 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sopiana, Mita (2013) Hubungan keterampilan siswa membuat model matematika dengan penyelesaian soal cerita sistem persamaan linear tiga variabel (SPLTV) pada kelas X MAN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Suaibah, Suaibah (2016) Upaya meningkatan kemampuan komunikasi matematika siswa melalui penerapan model pembelajaran think pair share pada pokok bahasan logika matematika kelas X SMA Negeri 1 Panyabungan Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sualaiman, Sualaiman (2014) Pengaruh program tutorial terhadap hasil belajar matematika pada materi persamaan garis lurus siswa kelas VIII MTsN Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sudrajat, Mhd. Aulia (2021) Pengaruh pendekatan pendidikan matematika realistik terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi perbandingan di kelas VII Madrasyah Tsanawiyah Muhammadiah 8 Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Suito, Mariyamah (2019) Penerapan model pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi lingkaran di SMP Negeri 1 Muara Batang Toru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sukriana, Sukriana (2020) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division terhadap hasil belajar matematika materi relasi dan fungsi di kelas VIII Madrasah Tsanawiyah Swasta Baharuddin Janjimauli MT. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Suraidah, Suraidah (2018) Pengaruh model pembelajaran examples non examples terhadap pemahaman konsep himpunan pada siswa kelas VII MTsN Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Suryani, Nina (2016) Penerapan model pembelajaran bermain peran untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada materi pokok fungsi di kelas VIII SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Susanti, Efi (2012) Perbandingan hasil belajar siswa melalui metode ekspositori dengan metode diskusi pada pembelajaran matematika pokok bahasan teorema phytagoras di MTs S YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Syahlan, Rizki (2015) Penerapan model pembelajaran kontekstual untuk meningakatkan kreativitas belajar matematika siswa di kelas XI Madrasah Aliyah Musthafawiyah Purba Baru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Syahmi, Ayu (2016) Identifikasi kesalahan siswa dalam menyelesaikan soal-soal operasi bentuk aljabar di kelas VIII MTsN Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Syahrani, Laila (2018) Upaya meningkatkan pemahaman konsep pada operasi hitung bilangan bulat melalui metode demonstrasi benda konkrit di kelas SD Negeri 100715 Desa Telo Kec. Batangtoru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Syahroma, Desi (2014) Pengaruh penerapan learning cycle 5E terhadap pemahaman konsep dan kemampuan komunikasi matematika pada materi pokok program linier siswa kelas X SMKN1 Angkola Timur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Tambunan, Sahlan Iskandar (2015) Hubungan motivasi dengan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII SMP Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Tamela, Fitri (2020) Pengembangan lembar kerja siswa berbasis kontekstual pada materi segitiga untuk siswa kelas VII MTs Swasta Darul Istiqomah Huta Padang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Tanjung, Aslamiah (2012) Hubungan penguasaan konsep bilangan serta operasinya dengan kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal pecahan kelas V SD Negeri 200211 Padangmatinggi Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Tanjung, Danti Putri (2019) Pengaruh metode resitasi terhadap hasil belajar matematika materi pokok operasi bilangan bulat siswa kelas VII SMP Negeri 3 Angkola Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Tanjung, Ijakhodi Syahrani (2015) Upaya Meningkatkan hasil belajar matematika siswa melalui pendekatan matematika realistik pada pokok bahasan keliling dan luas di kelas V SD Negeri 1110 Pirnak Barumun Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Tanjung, Juriah (2019) Persepsi orangtua terhadap mata pelajaran Matematika di Dusun Patihe Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhan Batu Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Tanjung, Kartina (2021) Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah pada pokok bahasan balok di Kelas VIII SMP N 2 Sampean Sungai Kanan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Tanjung, Medani Sari (2012) Penerapan Strategi Pembelajaran Peningkatan Kemampuan Berpikir Siswa (SPPKB) untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada materi trigonometri di kelas X-3 SMA Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Tumanggor, Ruaida (2015) Pengaruh pendekatan pemecahan masalah terhadap kemampuan komunikasi matematik siswa pada pokok bahasan sistem Persamaan Linear Dua Variabel di kelas VIII MTsN Barus. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Ummaroh, Lailul (2017) Peningkatan kemampuan komunikasi matematis siswa melalui model pembelajaran time token di kelas VII˗2 Mardhotillah Tanoponggol Kecamatan Angkola Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Utami, Riana Sri (2014) Diagnosis kesulitan belajar bangun ruang sisi lengkung di kelas IX MTs.S Babussalam Basilam Baru Kecamatan Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Wahidah, Nur (2020) Pengaruh model pembelajaran tipe Think Pair Share terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa kelas VII pada materi segitiga di SMP N 1 Malintang Kabupaten Mandailng Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Wahyuni, Erna (2014) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TAI (team assissted individualization) terhadap pemahaman konsep dan komunikasi matematika siswa pada materi garis dan sudut kelas VII SMP Negeri 1 Kotanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Wahyuni, Sri (2017) Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal-soal matematika pada pokok bahasan trigonometri di kelas XI SMAN 1 Portibi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Wahyuni, Sri (2016) Pembelajaran matematika di kelas VII4 SMP Negeri 1 Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Waridah, Waridah (2012) Meningkatkan kreativitas belajar matematika siswa melalui model pembelajaran quantum teaching pada pokok bahasan sistem persamaan linier dua variabel kelas VIII SMPN 1 Panyabungan Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Wasilah, Ummu (2018) Pengembangan lintasan belajar siswa dalam pembelajaran operasi hitung bilangan bulat dengan menggunakan pendekatan kontekstual di SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Yani, Suci Rahma (2018) Penggunaan model learning cycle untuk meningkatkan pemahaman konsep teorema pythagoras pada siswa kelas VIII-9 di MTsN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Yanti, Aprina (2021) Pengaruh pendekatan open ended terhadap pemecahan masalah matematika pada materi himpunan dI Kelas VII SMP Negeri 6 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Yanti, Efrida (2012) Pengaruh penerapan peta konsep (concept mapping) terhadap efektifitas proses pembelajaran matematika materi bangun datar siswa kelas VII MTsN Kase Rao-Rao Kecamatan Batang Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Yanti, Lesa Ade (2019) Pengaruh penerapan metode mind mapping terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan trigonometri siswa kelas X SMA N 1 Padang Gelugur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Yati, Seri (2013) Pengaruh pendekatan keterampilan proses terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi dimensi tiga kelas X MAN Kase Rao-Rao. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Yulisna, Yulisna (2017) Problematika pembelajaran matematika pada masa pubertas siswa kelas VIII MTs S Nurul Islam Hapesong. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Yunus, Muhammad (2018) Peningkatan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan sistem persamaan linier dua variabel (SPLDV) melalui penerapan model pembelajaran savi (somatic, auditori, visual dan intelktual) di kelas VIII SMPN 3 Kotanopan Kab. Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Yusrah, Yusrah (2017) Analisis kesulitan belajar siswa dalam memahami konsep bangun datar di kelas V SD Negeri 141 Runding Kecamatan Panyabungan Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Zarkasih, Ahmad (2018) Penerapan model pembelajaran Snowball Throwing untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada materi aritmatika sosial (penjualan, pembelian, untung, dan rugi) di Kelas VII SMP Negeri 2 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Zuhailah, Zuhailah (2015) Problematika pembelajaran matematika di SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.