Electronic Theses of UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

Browse by Supervisors

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 265.

Thesis

Sapitri, Juliani (2023) Pengaruh model pembelajaran ARIAS (Assurance, Relevance, Interest, Assessment, Satisfaction) terhadap motivasi belajar matematika siswa di Kelas V SD Negeri 200402 Sabungan Jae Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Pane, Rina Febriyanti (2023) Analisis kemampuan komunikasi matematis siswa dengan model kooperatif tipe Student Team Achiement Devision (STAD) pada materi kubus dan balok di Kelas VIII SMP Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Pinayungan, Yanisa Apriani (2023) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) berbasis Pendidikan Matematika Realistik (PMR) pada materi aljabar di Kelas VII MTs Negeri Sibolga. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Hasibuan, Rizky Marito (2023) Implementasi pendidikan berbasis nilai karakter dalam pembelajaran pendidikan Agama Islam di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Aliani, Nur (2023) Pengaruh model pembelajaran round club terhadap hasil belajar matematika siswa materi opersi hitung bilangan bulat di Kelas VII MTs Hubbul Wathan Tabuyung. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Yulianda, Suci (2023) Penerapan model pembelajaran Visual, Auditory, Kinesthetic (VAK) dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika Kelas V SDN 200113 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Hasibuan, Mardianti (2023) Pengaruh model discovery learning terhadap kemampuan berpikir kritis pada pokok bahasan kubus dan balok di Kelas VIII SMP Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Saradipa, Mutia (2023) Pengaruh model pembelajaran Diskursus Multi Representasi (DMR) terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi sistem persamaan linier tiga variabel di Kelas X SMA Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Rangkuti, Bulan Sari (2023) Penerapan model pembelajaran berbasis proyek (PjBL) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran IPA di SDN 004 Sihepeng Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Nadila, Nadila (2023) Peningkatan hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) pada materi sumber daya alam mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di Kelas IV SD Negeri 200512 Salambue Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Siregar, Nurullisa (2023) Penerapan metode gallery walk untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematika siswa pada materi persegi panjang Kelas VII di MTs S Ittihadiyah Aek Korsik. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Dongoran, Azkhar Zuhdi (2023) Pengaruh model pembelajaran Think Talk Write (TTW) terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa pada materi persamaan linear tiga variabel di Kelas X SMA Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Zefri, Khairul (2023) Analisis faktor penyebab peserta didik dengan kecerdasan intelegensi (IQ) tinggi memperoleh hasil belajar matematika rendah di Kelas VIII SMP Negeri 5 Sipirok Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Harahap, Devi Amsaroh (2023) Strategi guru menggunakan ekspositori dalam pembelajaran matematika di SMA Negeri 1 Sosopan Kecamatan Sosopan Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Handayani, Nur Hikmah (2023) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui media benda konkret pada materi perkalian di Kelas III UPTD SDN 04 Hajoran Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Rambe, Meilyna Tifanny (2023) Penerapan model learning cycle 5E berbantu media audio visual untuk meningkatkan hasil belajar siswa mata pelajaran IPA Kelas IV SD Negeri 100720 Batang Toru Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Ritonga, Tita Anggraini (2023) Pengaruh metode math magic way terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa pada mata pelajaran matematika materi operasi bilangan bulat di Kelas VII MTs Al-Ahliyah Aek Badak. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Parinduri, Ratna Puspita Sari (2023) Pengaruh model pembelajaran group to group exchange terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa berdasarkan jenis kelamin pada materi kubus dan balok Kelas VIII SMP Negeri 6 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Pandi, Ali (2023) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi peluang di Kelas XII Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Siregar, Helsi Meriza (2023) Penerapan model pembelajaran Practice Rehearsal Pairs (PRP) untuk meningkatkan motivasi belajar siswa matematika siswa Kelas VII MTs Muhammadiyah 22 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Ritonga, Rosti Ayani (2023) Penerapan model circuit learning pada pembelajaran PPKn untuk meningkatkan hasil belajar siswa di SD Negeri 100101 Simatorkis Sisoma. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Junita, Junita (2023) Penerapan metode pembelajaran team quiz untuk meningkatkan keaktifan siswa pada pembelajaran IPA Kelas V SDN 314 Simpang Nunur Kecamatan Ranto Baek Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Harahap, Ardiansyah (2023) Eksperimentasi pembelajaran matematika dengan model pembelajaran team games turnamen (TGT) dan two stay two stray (TS-TS) ditinjau dari adversity quotient siswa terhadap hasil belajar Kelas XI IPA Darul Ikhlas H. ABD Manap Siregar Padangsidimpuan. Masters thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Pribadi, Ananda Bagus (2023) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament (TGT) dan model pembelajaran kooperatif tipe Make A Match terhadap hasil belajar pada materi himpunan di Kelas VII SMP Negeri 10 Padangsidimpuan. Masters thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Harahap, Lusi Darmawita (2023) Pengaruh model collaborative learning dan kemampuan pemecahan masalah terhadap hasil belajar matematika siswa di Kelas VIII SMP Negeri 1 Sihapas Barumun. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Patimah, Nur (2023) Pengaruh teknik ice breaker terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi lingkaran Kelas VIII Mts Swasta Darul Istiqomah Hutapadang Kec. Padangsidimpuan Tenggara. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Siagian, Delisma Sari (2023) Upaya meningkatkan pemahaman konsep operasi hitung bilangan bulat melalui penggunaan media papan garis bilangan pada siswa Kelas IV SD N 115470 Aek Nabara Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Susanti, Helmi (2023) Pengaruh model pembelajaran aktif (active learning) tipe quiz team terhadap peran aktif siswa dalam pembelajaran matematika di Kelas VIII SMP Negeri 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Sari, Lamria (2023) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis pada materi lingkaran melalui model pembelajaran Means Ends Analysis (MEA) pada Kelas VIII-2 MTsN 4 Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Siregar, Anita (2023) Pengaruh status sosial ekonomi keluarga terhadap prestasi belajar matematika siswa di MTs Swasta Al Mukhtariyah Gunung Raya. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Sitohang, Mariani (2023) Pengaruh pendekatan pembelajaran inkuiri terhadap hasil belajar siswa kelas vii pokok bahasan pecahan di SMP Negeri 3 Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Nasution, Linni Saskiyah (2023) Peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa melalui model pembelajaran CORE (Connecting, Organizing, Extending, Reflecting) pada materi himpunan di SMP Negeri 3 Lingga Bayu Satu Atap Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Harahap, Fitri Lin Hairani (2023) Peningkatan kemandirian belajar siswa dengan menggunakan pendekatan keterampilan proses melalui metode resitasi pada materi SPLDV di Kelas VIII MTs. Negeri 3 Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Siagian, Delisma Sari (2023) Upaya meningkatkan pemahaman konsep operasi hitung bilangan bulat melalui penggunaan media papan garis bilangan pada siswa Kelas IV SD N 115470 Aek Nabara Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Lastri, Lastri (2022) Peningkatan aktivitas belajar dan pemahaman konsep matematika pada materi statistik Kelas X SMA Negeri 1 Sosa melalui penerapan model pembelajaran ARIAS (assurance, relevance, interest, assessment and satisfaction). Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Hannum, Muniro (2022) Analisis kemampuan kognitif siswa pada mata pelajaran matematika ditinjau dari kepribadian ekstrovert dan introvert siswa Kelas VIII SMP Negeri 2 Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Dahafni, Lenni (2022) Hambatan belajar siswa pada pelajaran matematika di SMA N 1 Panyabungan Selatan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Siregar, Evi (2022) Upaya meningkatkan kemampuan koneksi matematika siswa dengan menggunakan model pembelajaran elaborasi pada materi operasi hitung bilangan bulat di Kelas VII Ponpes Al Mukhtariyah Sungai Dua. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Mangaraja, Andi (2022) Pengaruh model pembelajaran missiouri mathematics project (MMP) terhadap kemampuan penalaran matematis siswa pada materi lingkaran Kelas VIII MTs Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Marlina, Marlina (2022) Hubungan kecerdasan emosional dengan hasil belajar matematika siswa Kelas VIII di SMP Negeri 1 Naga Juang Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Sari, Novi Purnia (2022) Penggunaan alat peraga blok peacahan dalam upaya meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi pecahan di Kelas IV Sekolah Dasar Negeri 112174 Labuhanbatu. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Rambe, Ayu Wandira (2022) Peningkatan hasil belajar melalui model pembelajaran kooperatif numbered head together dengan menggunakan media flash cards pada materi pecahan di Kelas IV SDN 100101 Simatorkis Sisoma. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Moudia, Elta (2022) Perbedaan kemampuan dasar matematika pada mahasiswa Tadris/Pendidikan Matematika ditinjau dari asal sekolah tahun akademik 2020 di IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Indriani, Rizka Aprilia (2022) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika melalui media sederhana pada siswa Kelas IV SD Negeri 158352 Sitardas 2 Kacamatan Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Heriati (2022) Penerapan media power point dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran PJOK materi permainan bola besar di Kelas IV MIN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sakinah, Fitri (2022) Peningkatan hasil belajar dengan model pembelajaran accelerated learning pada pokok bahasan operasi bilangan di Kelas III SDN 083 Pidoli Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Batubara, Eka Sasmitha (2022) Penerapan metode pembelajaran penemuan terbimbing (discovery learning) dalam meningkatkan hasil belajar matematika pada materi teorema pythagoras untuk Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Dolok Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Amalia Retno Wulandari (2022) Penerapan model pembelajaran talking stick untuk meningkatkan keaktifan belajar matematika siswa pada materi bilangan bulat di Kelas VII-4 SMP Negeri 2 Batangtoru Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Simanjuntak, Rismawati (2022) Problematika pembelajaran matematika pada masa pandemi Kelas VIII MTs Swasta Ak-Ikhlas Aek Botik Kabupaten Tapanuli Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

May, Mahdina (2021) Pengembangan modul berbasis discovery learning pada mata pelajaran matematika di Kelas X SMA Negeri 1 Angkola Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pane, Muhammad Rais (2021) Penerapan metode demonstrasi benda konkret untuk meningkatkan aktivitas belajar siswa pada pembelajaran garis dan sudut di Kelas VII Smp Neger 1 Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Abdul Mutholib (2021) Penerapan model pembelajaran tipe teams games tournament (TGT) untuk meningkatkan hasil belajar matematika materi bilangan berpangkat di SMP Negeri 1 Batang Onang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Situmorang, Tuti Rari Anti (2021) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa pada materi operasi hitung bilangan bulat melalui penerapan media jari aljabar Kelas II Di SD Negeri 100301 Pargarutan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Mtd, Defriana Mangara (2021) Penggunaan model teams games tournament (TGT) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika materi operasi hitung perkalian di kelas IV SDN 100303 Pargarutan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lailia, Helmi (2021) Pengembangan media pembelajaran berbasis video animasi untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa kelas VIII pokok bahasan teorema phytagoras di MTs Negeri 6 Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Saragi, Juli Yatika (2021) Perbandingan hasil belajar matematika pada materi bangun datar dengan menggunakan aplikasi google classroom dan whatsapp group untuk Siswa Kelas X Di MAS P.I Yaqubiyah Gunung Tua. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tanjung, Kartina (2021) Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap kemampuan pemecahan masalah pada pokok bahasan balok di Kelas VIII SMP N 2 Sampean Sungai Kanan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Br. Siagian, Tia Agustina (2021) Persepsi orang tua terhadap pembelajaran daring selama masa pandemi di Desa Huta Padang Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Ernisa Wati (2021) Penggunaan model pembelajaran student fasilitator and explaining (SFAE) untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pokok bahasan fungsi di Kelas X-3 SMA Negeri 1 Barumun Tengah Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hsb, Jamiah Nur (2021) Pengaruh metode buzz group dengan strategi think talk-write (TTW) terhadap komunikasi matematika siswa di Pondok Pesantren Darul Ikhlas Dalan Lidang Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Warohmah, Sakinah (2021) Persepsi siswa terhadap efektivitas pelaksanaan pembelajaran matematika secara daring pada siswa kelas VIII MTsS Nahdlatul Ulama Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ramadiah, Ulfi (2021) Hubungan konsep diri dengan motivasi belajar matematika Siswa Kelas VII Smp Negeri 4 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rizki, Yulia (2021) Peningkatan hasil belajar aritmatika sosial melalui penerapan model probing prompting pada siswa kelas VII Pondok Pesantren Darul Istiqomah Huta Padang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Mantasia, Mantasia (2021) Pengaruh model pembelajaran diskursus multi refresentatif (DMR) terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan operasi bilangan bulat di kelas VII MTsN 4 Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Nur Holila (2021) Implementasi pendidikan karakter dalam proses pembelajaran matematika di kelas X MAS Hajijah Amalia Sari Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Cahya Wardiyah (2021) Pengaruh model pembelajaran search solve create share (SSCS) terhadap kemampuan komunikasi matematika pada materi eksponensial di Kelas X SMA Negeri 7 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sudrajat, Mhd. Aulia (2021) Pengaruh pendekatan pendidikan matematika realistik terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada materi perbandingan di kelas VII Madrasyah Tsanawiyah Muhammadiah 8 Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Mendrofa, Rini (2021) Pengaruh model pembelajaran problem based learning dengan media puzzle terhadap hasil belajar siswa pada materi segiempat di kelas VII SMP Negeri 1 Badiri Kabupaten Tapanuli Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pribadi, Ananda Bagus (2021) Perbedaan hasil belajar matematika siswa alumni sekolah menengah pertama dengan madrasah tsanawiyah di kelas X Teknik Komunikasi Jaringan (TKJ) SMK Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Ahmad Rifai (2021) Persepsi mahasiswa Tadris/Pendidikan Matematika terhadap pembelajaran daring pada masa pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Ahmad Roihan (2021) Pengaruh strategi berhitung (different strategies) terhadap penalaran logis matematika siswa di kelas VIII MTs S Al Amin Mompang Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nurul Hikmah (2021) Upaya peningkatan hasil belajar siswa dengan penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe index card match (ICM) pada mata pelajaran matematika materi pecahan di kelas V SD Negeri 205008 Sihitang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Anita (2021) Pendekatan pembelajaran contextual teaching and learning untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pokok bahasan operasi hitung campuran di kelas IV SD Negeri 200311 Pudun Jae Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tambunan, Ika Rosdianti (2021) Pengaruh penerapan model pembelajaran contextual teaching and learning terhadap hasil belajar pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel siswa kelas VIII MTs Swasta NU Malintang Jae Kecamatan Bukit Malintang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Nurhana (2021) Pengaruh penguasaan konsep pecahan terhadap hasil belajar pokok bahasan perbandingan pada siswa kelas VII Madrasah Tsanawiyah Pondok Pesantren Subulussalam Sayurmaincat Kecamatan Kotanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nurhidayah, Nurhidayah (2021) Pengaruh penggunaan model pembelajaran reciprocal teaching terhadap hasil belajar siswa untuk materipokok aljabar di KelasVII MTs S NU Desa Malintang Jae Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ashari, Yuna (2021) Pengaruh model pembelajaran berbasis masalah terhadap pemahaman konsep pada pokok bahasan transformasi goemetri di kelas XI Madrasah Aliyah Pondok Pesantren Darul Istiqomah, Huta Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Mimi Lomona (2021) Pengaruh model pembelajaran giving question and getting answer terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan fungsi komposisi kelas X di Sekolah Yayasan Ponpes Mardhatillah Tanoponggol. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sihombing, Nuri Hotna (2021) Kendala proses pembelajaran matematika pada masa corona virus disease (COVID-19) di kelas VI-A SD Negeri 200117 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Suryani, Emmi (2021) Evaluasi hasil belajar matematika pada materi operasi bentuk aljabar di SMP Negeri 4 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rambe, Yuni Sara Kholijah (2021) Pengaruh pendekatan metaphorical thinking terhadap kemampuan penalaran analogi matematik siswa pada pokok bahasan bangun ruang sisi lengkung di Kelas IX SMP Negeri 1 Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yulita, Hema (2021) Perbandingan hasil belajar matematika siswa antara penggunaan model pembelajaran make a match (MAM) dengan think pair share (TPS) pada materi matriks di kelas XI Madrasah Aliyah Darul Istiqomah Huta Padang Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nainggolan, Masripa (2020) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Make a Match terhadap minat belajar siswa pada pokok bahasan bilangan pecahan di kelas VII Yayasan Pondok Pesantren Mardhotillah Tanoponggol Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Lolita (2020) Pengaruh model pembelajaran langsung dengan pemberian hadiah (reward) terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan garis singgung persekutuan luar dua lingkaran di kelas VIII SMP Negeri 9 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Asrullah Ariga (2020) Pemanfaatan teknologi pendidikan oleh guru matematika dalam materi bangun ruang sisi datar kelas VIII Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Fadilah, Fadilah (2020) Pengaruh pendekatan metaphorical thinking terhadap hasil belajar siswa pada materi kubus dan balok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rambe, Devi Permatasari (2020) Peningkatan hasil belajar matematika siswa dengan model kooperatif team games tournament (TGT) pada pokok bahasan aljabar di kelas VII MTs S Pondok Pesantren Modren Al-Abraar Siondop Julu Angkola Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hutabarat, Armayani (2020) Analisis kesulitan belajar siswa dalam memahami konsep bangun datar dikelas V SD Negeri 384 Sikapas Kecamatan Muara Batang Gadis Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Mulyana, Endah (2020) Pengaruh pendekatan saintifik terhadap kemampuan kognitif dan self efficacy siswa pada pokok bahasan relasi dan fungsi di MTs IB Silaping. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Wahidah, Nur (2020) Pengaruh model pembelajaran tipe Think Pair Share terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa kelas VII pada materi segitiga di SMP N 1 Malintang Kabupaten Mandailng Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Iqbal Hanifah (2020) Pengaruh Kecerdasan Emosional Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika di Kelas IX-3 Madrasah Tsanawiyah Yayasan Pendidikan Karya Setia Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasiah, Minda (2020) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe team assisted individualization (TAI) terhadap pemahaman konsep matematika siswa pada materi eksponensial di kelas X MAN Kase Rao-Rao Batang Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Mhd. Suhendra (2019) Proses pembelajaran matematika di kelas VII SMP Islam Terpadu Darul Hasan Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Aminah, Sangkot (2019) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui Team Games Tournament (TGT) pada pokok bahasan pecahan di kelas VII SMP Negeri 5 Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Nopita Sari (2019) Pengaruh keterampilan menjelaskan pelajaran terhadap sikap belajar matematika siswa kelas VIII Madrasah Tsanawiyah Darul Falah Langgapayung Kecamatan Sungai Kanan Kabupaten Labuhan Batu Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Noor, Rizka Sofiah (2019) Pengaruh pendekatan pembelajaran konstruktivisme terhadap penalaran matematis siswa pada pokok bahasan bangun ruang sisi datar balok di kelas VIII SMP Negeri 7 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Akmalia, Siti (2019) Pengaruh model pembelajaran tipe jigsaw terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa pada materi lingkaran kelas VIII di MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Kholfiyah (2019) Pengaruh model pembelajaran think talk write (TTW) terhadap hasil belajar matematika siswa pokok bahasan lingkaran di SMP Negeri 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yanti, Rezki (2019) Pengaruh model cooperative learning tipe make a match terhadap aktivitas belajar matematika siswa pada materi lingkaran di kelas VIII SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ningsih, Yulita Pebriya (2019) Pengaruh model pembelajaran numbered head together (NHT) terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa pada materi bangun ruang kubus dan balok di kelas VIII SMP Negeri 6 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Purnamawati, Purnamawati (2019) Peningkatan kemampuan komunikasi matematika siswa melalui model pembelajaran kooperatif tipe make a match pada materi statistika kelas VIII di SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Khairani (2019) Pengaruh penggunaan media audio musik klasik terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan aritmatika sosial di kelas VII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Juliana (2019) Peningkatan hasil belajar matematika dengan penggunaan alat peraga TAKUR pada materi operasi bilangan bulat di kelas IV SD Negeri 200512 Salambue Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sarumpaet, Irwanda (2019) Pengaruh penerapan pendekatan Open-Ended terhadap kemampuan pemecahan masalah sistem persamaan linier tiga variabel pada siswa kelas X SMA Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rambe, Fitri Anuriman (2019) Pengaruh teknik Icebreaker terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi teorema pythagoras kelas VIII SMP N 9 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nurlaila (2019) Hubungan perhatian orangtua dan motivasi belajar dengan prestasi belajar matematika siswa di Pondok Pesantren Nurul Huda Bangai Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhan Batu Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Endang Aminy (2019) Penerapan model direct instruction dengan media audio melalui lagu untuk meningkatkan hasil belajar matematika pada materi bilangan kelas V SDN 200508 Sihitang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yanti, Lesa Ade (2019) Pengaruh penerapan metode mind mapping terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan trigonometri siswa kelas X SMA N 1 Padang Gelugur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Simangunsong, Iramayanti (2019) Peningkatan pemahaman matematis siswa dalam menyelesaikan soal cerita pada sistem persamaan linear dua variabel melalui strategi pembelajaran ekspositori di kelas VIII MTs.S Syahbuddin Mustafa Nauli Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Jambak, Anggina Putri Dinanti (2019) Meningkatkan kemampuan komunikasi matematika siswa pada pembelajaran aritmatika sosial melalui metode sosiodrama di kelas VII SMP Negeri 5 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Sry Bulan (2019) Pengaruh lingkungan keluarga terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 1 Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Fathi, Nurul (2019) Pengaruh pendekatan pembelajaran berbasis masalah terhadap hasil belajar matematika materi aritmatika sosial di kelas VII SMP N 10 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Bintang, Bintang (2019) Pengaruh motivasi terhadap prestasi belajar matematika pada siswa kelas VIII SMP Negeri 11 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nainggolan, Riskolina (2018) Comparison of mathematics learning outcomes through cooperative learning model teams games tournament type with jigsaw type learning model in the material of the eighth grade Students of Padangsidimpuan Middle School 9 N. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Andriani (2018) Peningkatan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan project based learning pada materi kubus dan balok di kelas VIII3 SMP Negeri 1 Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hardiyanti, Novidia (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Leaning TipeJigsaw Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada PokokBahasan Fungsi di Kelas X MAN Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Linni Hardevi (2018) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan operasi hitung bentuk aljabar melalui model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (nht) di kelas vii-4 SMP Negeri 1 Angkola Timur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Sartina Khairani (2018) Implementasi standar proses pembelajaran matekatika di kelas VII MTs.S NU Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Wilda Sapitri (2018) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan RME (realistic matematic education) pada materi aritmatika sosial di kelas VII-C SMP Negeri 2 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Jubaidah, Sri (2018) Penerapan model pembelajaran kooperatif numbered heads together (NHT) untuk meningkatkan pembelajaran matematika siswa subjek dua variabel sistem persamaan linear di kelas VIII-2 SMP Negeri 4 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Ummi (2018) Penerapan model pembelajaran two stay two stray untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan faktorisasi suku aljabar di kelas VIII SMPN 4 Batang Natal Satu Atap. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rukiyah, Rukiyah (2018) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan model pembelajaran STAD (student team adchievement divisions) pada pokok bahasan aritmatika sosial di kelas VII SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Lelianti Shara (2018) Upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa melalui penerapan model pembelajaran teams games tournament pada pokok bahasan bilangan pecahan di kelas VII SMP N 1 Barumun Tengah Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nurholila (2018) Hubungan penguasaan konsep limit dengan hasil belajar turunan siswa di kelas XI MAN Nagasaribu Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Nur Azizah (2018) Peningkatan kemampuan komunikasi matematika melalui penerapan model pembelajaran student facilitator and explaining pada siswa Kelas VII-2 Di SMP Negeri 2 Sosopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Marhamah, Yusroh (2018) Perbedaan hasil belajar matematika pada materi operasi perkalian bilangan cacah dengan menggunakan perkalian bersusun dan media batang napier di kelas III SDN 364 Panggautan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yani, Suci Rahma (2018) Penggunaan model learning cycle untuk meningkatkan pemahaman konsep teorema pythagoras pada siswa kelas VIII-9 di MTsN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Arsita, Windy Ayu (2018) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran quantum teaching pada pokok bahasan aritmatika sosial di kelas VII-11 MTsN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Daulay, Rizki Fitria Hannum (2018) Pengaruh penggunaan model pembelajaran two stay two stray (ts-ts) terhadap kemampuan pemecahan masalah matemaatika siswa pokok bahasan aljabar kelas VIII MTsN Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Safitri, Indah (2018) Pengembangan Learning Trajectory pokok pada bahasan pecahan sederhana dengan pendekatan kontekstual di MIN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Masitoh (2018) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika melalui model pembelajaran contextual teaching and learning (ctl) pada pokok bahasan lingkaran siswa kelas VIII SMP N 2 Barumun Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Rina (2018) Persepsi siswa terhadap kepribadian guru matematika di kelas VIII SMP Negeri 1 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ramadani, Ramadani (2018) Pengaruh bimbingan belajar terhadap kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal-soal Matematika di MTs Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Situmorang, Duma Sari (2018) Pengaruh penggunaan software algebrator terhadap hasil belajar matematika siswa materi sistem persamaan linear dua variabel di kelas VIII SMP N 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Tukar Efendi (2018) Persepsi siswa terhadap keterampilan mengajar mahasiswa PPL program studi tadris/pendidikan matematika IAIN Padangsidimpuan di SMP Negeri 10 Padangsidimpuan tahun akademik 2017-2018. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Zarkasih, Ahmad (2018) Penerapan model pembelajaran Snowball Throwing untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada materi aritmatika sosial (penjualan, pembelian, untung, dan rugi) di Kelas VII SMP Negeri 2 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Suraidah, Suraidah (2018) Pengaruh model pembelajaran examples non examples terhadap pemahaman konsep himpunan pada siswa kelas VII MTsN Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Aidatul Ira (2018) Peningkatan aktivitas belajar dan pemahaman konsep pecahan pada siswa kelas IV SDN 100140 Padang Sungsangan Janji Manahan Kecamatan Batang Onang Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pasaribu, Nurhalimah (2018) Pengaruh model pembelajaran superitem terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika pada materi segitiga di Kelas VII SMP Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Rizki Khoiriah (2018) Pengaruh musik Instrumental terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan lingkaran di Kelas VIII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Sahroni (2018) Pengaruh model pembelajaran Snowball Throwing terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan operasi aljabar dikelas VIII SMPN 2 Angkola Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Mastiega (2018) Kesiapan siswa dalam belajar matematika di SMP Negeri 2 Kecamatan Angkola Timut Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Juhrita, Ika (2018) Pengaruh metode pembelajaran tutor sebaya terhadap pemahaman konsep matematika pada pokok bahasan segitiga siswa kelas VII SMPN 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yanti, Wilda (2017) Problematika guru dalam pembelajaran matematika di SD Negeri 148361 Trans Bangdep Kecamatan Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Khoirunnisa, Khoirunnisa (2017) Pengaruh reinforcement terhadap motivasi belajar matematika siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri Muara Sipongi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Husein, Muhammad (2017) Upaya guru matematika dalam menumbuhkan kesiapan belajar matematika siswa SMK Muhammadiyah 14 Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Manurung, Rosmala (2017) Pengaruh model pembelajaran langsung terhadap hasil belajar matematika siswa kelas V SD Negeri 101810 Gunung Manaon. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Dongoran, Ummi Kalsum (2017) Pengaruh pendekatan Contextual Teaching and Learning (CTL) terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan operasi penjumlahan dan pengurangan pada bilangan bulat di kelas VII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Saidah (2017) Pengaruh metode demonstrasi menggunakan media model kancing terhadap hasil belajar matematika pada materi pembagian bilangan tiga angka di kelas III SD Negeri 100612 Sibulele Kecamatan Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ritonga, Irjan (2017) Kemampuan guru menggunakan media pembelajaran matematika di SMP Negeri 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sustika, Sustika (2017) Peningkatan pemahaman konsep bangun datar melalui model teams games tournament (TGT) dengan menggunakan alat peraga pada siswa di kelas VII SMP N 4 Gunung Tuleh. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Simamora, Ummi Kalsum (2017) Pengaruh metode mind mapping terhadap komunikasi matematis siswa pada pokok bahasan fungsi di kelas VIII SMP Negeri 1 Angkola Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Suryadi (2017) Pengaruh strategi pembelajaran kontekstual terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika materi pokok perkalian dan pembagian siswa kelas III MIN Simpanggambir. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yulisna, Yulisna (2017) Problematika pembelajaran matematika pada masa pubertas siswa kelas VIII MTs S Nurul Islam Hapesong. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sormin, Khoiriah (2017) Upaya meningkatkan meningkatkan hasil belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran picture and picture pada pokok bahasan segi empat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Fadilah, Iswah (2017) Analisis pemahaman konsep siswa pada materi teorema pythagoras di kelas VIII MTs Mardiyah Islamiyah Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Wilda (2017) Upaya meningkatkan kemampuan berpikir kritis siswa melalui model pembelajaran problem solving pada pokok bahasan aritmatika sosial di kelas VII-1 SMP N 2 Sihepeng. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hayati, Purnama (2017) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa melalui teknik pembelajaran kancing gemerincing pada materi kubus kelas VIII MTs Islamiyah Barbaran Kecamatan Panyabungan Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Yusrida Hannum Karlina (2017) Penerapan Model pembelajaran kooperatif tipe student team achievement division (STAD) untuk meningkatkan motivasi belajar siswa kelas V SD Negeri 100615 Pintupadang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Diana, Helmi (2017) Peningkatan aktivitas dan kemampuan komunikasi matematika siswa melalui pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) pada materi pecahan di kelas IV SD Negeri 196 Manambin Kecamatan Kotanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Manungkalit, Nursaidah (2017) Perbandingan hasil belajar matematika antara model pembelajaran komunikatif talking stick dengan snowball throwing materi pokok operasi bilangan bulat di kelas VII SMP Nurul ‘Ilmi Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Mardia, Enni Etika (2017) Efektivitas pelaksanaan metode diskusi dalam pembelajaran matematika pada jurusan tadris/pendidikan matematika IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Imelda Fitri (2017) Pengaruh persepsi siswa tentang keterampilan mengajar guru terhadap hasil belajar matematika siswa kelas IX SMP Negeri 6 Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Maryani, Yeni (2017) Upaya meningkatkan motivasi belajar matematika dengan model pembelajaran kooperatif tipe teams games tournament (TGT) pada pokok bahasan lingkaran di kelas XI B siswa SMK S Panca Dharma Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pane, Intan Parwati (2017) Pengaruh penggunaan alat peraga melalui model pembelajaran Numbered Heads Together (NHT) terhadap hasil belajar siswa pada materi bangun ruang sisi lengkung. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Hasanah (2017) Pengaruh model pembelajaran snowball throwing tehadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan himpunan di kelas VII MTs Negeri Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Imam Rosyadi (2017) Influence of realistic approach to the learning outcomes mathematics of opportunity material in class XI MAS NU Sibuhuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Lanna (2017) Kesiapan guru dalam mengajar matematika di kelas X Madrasah Aliyah Syahbuddin Mustafa Nauli Kecamatan Hulu Sihapas Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Batubara, Nur Asiah (2017) Pengaruh penggunaan software cabri 3D V2 plus terhadap kecerdasan numerik siswa pada materi bangun ruang sisi datar (kubus dan balok) siswa kelas X di SMA Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harianti, Desi (2017) Meningkatkan aktivitas dan hasil belajar siswa melalui pembelajaran cooperative learning tipe jigsaw pada materi logaritma di kelas X-B Madrasah Aliyah Swasta Al-Ansor Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Hutri Purnama (2016) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe stad (student teams achievement division) terhadap motivasi dan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan garis singgung lingkaran kelas viii di SMP N 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hambali, Ikbal (2016) Upaya meningkatkan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan inquiri pada pembelajaran matematika pada pokok bahasan bangun datar di Kelas VII MTs Panca Dharma Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Suryani, Nina (2016) Penerapan model pembelajaran bermain peran untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada materi pokok fungsi di kelas VIII SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Sarifah (2016) Pengaruh model pembelajaran examples non examples terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi bangun datar kelas VII MTs YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Sri Elmina (2016) Hubungan gaya belajar siswa dengan hasil belajar matematika dalam pokok bahasan turunan di kelas XI IPA SMA Negeri I Sosa. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Rahma Wati (2016) Hubungan tingkat pendidikan orang tua dengan nilai pekerjaan rumah (PR) matematika siswa kelas V SD Negeri 100615 Pintupadang Kecamatan Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nirwana (2016) Pengaruh model pembelajaran group investigation (GI) terhadap kemandirian hasil belajar siswa pada materi program linear di kelas X Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Huristak Kecamatan Huristak Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Lisda Novita (2016) Pengaruh model pembelajaran cooverative integrated reading & composotion (CIRC) terhadap hasil belajar matematika pada materi sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) di kelas VIII SMPN 1 Panyabungan Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Asriana (2016) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Indivudualization) terhadap pemahaman konsep dan komunikasi matematika siswa pada materi garis dan sudut kelas VII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hartini, Rahma (2016) Peningkatan aktivitas belajar siswa melalui pendekatan contextual teaching and learning pada materi kubus dan balok di kelas VIII MTs NU Sihepeng. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hanum, Febrida (2016) Pengaruh penggunaan alat peraga terhadap hasil belajar pengetahuan dan keterampilan pada materi pokok bangun ruang siswa kelas IV SD Negeri 200301 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Mariana, Mariana (2016) Pengaruh self confidence terhadap hasil belajar matematika siswa kelas xii IPA di SMA Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yulinda, Lia (2016) Pelaksanaan pembelajaran matematika berdasarkan kurikulum tingkat satuan pendidikan di kelas V SD Negeri 200102 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nur Aisah, Nur Aisah (2016) Pengaruh penggunaan media powerpoint terhadap minat dan hasil belajar siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII SMP Negeri 1 Angkola Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Telaumbanua, Arlina Salmiah (2016) Meningkatkan motivasi belajar matematika siswa dengan penerapan model pembelajaran kooperatif tipe teams games tournament (TGT) materi himpunan di kelas VII MTs. S MDI Lopian Kabupaten Tapanuli Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Desy Khairani (2016) Pengaruh penggunaan model pembelajaran talking stick terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VII MTs N Sibuhuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Rizky Ramadhani (2015) Hubungan penguasaan konsep sistem persamaan linier satu peubah dengan kemampuan menyelesaikan soal persamaan pangkat sederhana di kelas X SMA NEGERI 1 SOSA. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Indra Sakti (2015) Implementasi Pembelajaran Kontekstual pada Materi Limit Siswa Kelas XI SMA Negeri 4 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rangkuti, Ummi Dina (2015) Pengaruh strategi pembelajaran question student have terhadap motivasi belajar siswa pada materi pokok bilangan bulat di kelas VII MTsN Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Wafidatunnur, Wafidatunnur (2015) Penerapan pembelajaran make a match untuk meningkatkan pemahaman konsep dan kreativitas siswa pada materi operasi aljabar di kelas VIII-C MTsN Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Muhammad Rudi Rizki Syaputra (2015) Hubungan penguasaan bentuk akar dengan hasil belajar limit pada siswa kelas XII SMA Negeri 1 Barumun. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Koto, Ali Abuzar (2015) Hubungan penguasaan operasi hitung bilangan bulat dengan hasil belajar operasi hitung pecahan di kelas VII SMP Negeri 5 Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sianipar, Risman (2015) Pengaruh komunikasi guru terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII MTs YPKS padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Khoirina (2015) Pengaruh teknik pembelajaran lingkaran dalam lingkaran luar terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa pokok bahasan teorema phytagoras kelas VIII SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Enny Dayanti (2015) Pengaruh penggunaan media gambar terhadap pemahaman segitiga dan jajargenjang di kelas IV SD Negeri 200222 Wek V Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Susilawati (2015) Hubungan penguasaan konsep kelipatan persekutuan terkecil dengan hasil belajar materi operasi pecahan di kelas V Negeri No.200115 Padangidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Yoan Puspita (2015) Peningkatan pemahaman konsep matematika pada pokok bahasan bangun ruang melalui penerapan model pembelajaran snowball throwing siswa kelas V-A SDN 200515 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Syahlan, Rizki (2015) Penerapan model pembelajaran kontekstual untuk meningakatkan kreativitas belajar matematika siswa di kelas XI Madrasah Aliyah Musthafawiyah Purba Baru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Aminah (2015) Penerapan model pembelajaran ATI (aptitude treatment interaction) dalam meningkatkan kemampuan kognitif siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII2 MTsN Binanga Kecamatan Barumun Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Aritonang, Sari Rohana (2015) Pengaruh pendekatan pendidikan matematika realistik terhadap hasil belajar pokok bahasan statistika di kelas XII SMK Negeri 4 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Afandi, Azhari (2015) Analisis kesulitan siswa dalam belajar matematika pada materi pokok perkalian di kelas III SD Negeri 200501 Salambue Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Darnita (2015) Hubungan interaksi sosial dalam kelas terhadap hasil belajar siswa kelas VIII MTsN Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Khodijah, Siti (2015) Hubungan pemahaman konsep garis dan sudut dengan penguasaan bangun ruang pada siswa kelas X SMA Islam Terpadu Al-Husnayain Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tambunan, Sahlan Iskandar (2015) Hubungan motivasi dengan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII SMP Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nurhamidah, Nurhamidah (2015) Penerapan metode penemuan terbimbing dalam upaya dalam meningkatkan aktivitas belajar siswa pada pokok bahasan kubus dan balok di kelas VII-3 MTs Al-Mukhtariyah Gunung Raya. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Novita, Yeni (2015) Pengaruh model make-a match terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII MTsN 2 Padangidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Risna, Risna (2015) Pengaruh penerapan metode demonstrasi dengan melakukan simulasi transaksi jual beli terhadap kemampuan kognitif siswa pada materi aritmetika sosial dikelas VII SMP Negeri 1 Simpanggambir Kec. Linggabayu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Agussalim (2015) Pemanfaatan benda konkret abakus biji dalam meningkatkan hasil belajar siswa pada pokok bahasan penjumlahan dan pengurangan di kelas ii SD Negeri 0512 Bonal Jae Batu Kecamatan Lubuk Barumun Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Suryani, Dewi Anna (2015) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe the power of two terhadap hasil belajar matematika siswa materi pokok bangun datar di kelas vii SMP Negeri 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ritonga, Ely Safitri (2015) Pengaruh model pembelajaran auditory intellectualy repetition (air) terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi pokok bangun ruang di kelas v SD Negeri 100010 Simatorkis. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Batubara, Deasy Afriani (2015) Pengaruh model pembelajaran cooperative integrated reading and composition (CIRC) terhadap pemahaman konsep matematika pada materi himpunan di kelas VII SMP Negeri 4 Kotanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Khoiriah Hasanah (2015) Perbandingan berpikir kreatif siswa menggunakan pendekatan contekstual teaching and learning dengan pendekatan pendidikan matematika realistik pada pokok bahasan bangun datar di kelas vii SMP N 1 Sayurmatinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nur, Padilah (2015) Problematika kesulitan belajar matematika siswa pada pokok bahasan pecahan di kelas V SD Negeri 083 Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sahneri, Juli (2015) Pengaruh pendekatan students centered learning terhadap kemampuan penalaran matematis siswa pada materi peluang di kelas ix MTs N Kase Rao-Rao. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Khoirul Azhari (2015) Pengaruh strategi card sort terhadap kemampuan kognitif siswa pada materi pokok peluang di kelas IX MTS YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Jeli Yanti (2015) Pengaruh penerapan model pembelajaran mandiri terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) kelas VIII MTsN Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Batubara, Suriani (2015) Peran orang terhadap motivasi belajar matematika siswa SMP di Kelurahan Wek II Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Ridwan Harun (2014) Hubungan penguasaan konsep bangun datar dengan hasil belajar konsep bangun ruang prisma dan limas di kelas viii SMP Negeri 1 Napa Angkola Selatan Kab. Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nauli, Mukhtar (2014) Hubungan penguasaan konsep penjumlahan dan pengurangan dengan kemampuan menyelesaikan soal perkalian dan pembagian di kelas IV SD Negeri 200302 Batunadua Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Muhaira, Muhaira (2014) Penerapan model pembelajaran index card match untuk meningkatkan motivasi belajar matematika siswa pada materi bangun ruang kelas VIII MTs Sawah Mudik Kec .Ranah Batahan Kab. Pasaman Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Ibnul Choir (2014) Analisis Strategi guru dalam mengatasi kesulitan belajar matematika pada materi lingkaran di kelas VIII-11 SMP Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Dalimunthe, Mentari Gita Cahyani (2014) Pemanfaatan media gambar dalam upaya meningkatkan hasil belajar pada materi perkalian siswa kelas ii- a MIN Sihadabuan Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Risti Riyanti (2014) Penerapan model artikulasi untuk meningkatkan daya ingat siswa pada materi bangun datar di kelas V SD Negeri 101080 Muaratais II. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rahayu, Juli (2014) Pengaruh pendekatan keterampilan proses terhadap hasil belajar siswa pokok bahasan suku banyak di kelas XI SMA Swasta Nurul Ilmi Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Nur Afri Awal Jannah (2014) Pengaruh penerapan metode penyelesaian soal secara sistematis (PS3) dengan metode ekspositori terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII SMP N. 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rozi, Fahru (2014) Persepsi siswa terhadap kompetensi guru matematika di MTSN se-kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Sahrina Efriani (2014) Hubungan pemahaman bangun datar dengan hasil belajar bangun ruang di kelas VIII MTs N 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Nur Maya Sari (2014) Hubungan penguasaan konsep operasi hitung bentuk aljabar dengan hasil belajar pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel di kelas VIII MTs N 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Abdul Basith (2014) Pengaruh perhatian orang tua terhadap hasil belajar matematika siswa SMK Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Fitri, Hasnah (2014) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TAI (team assisted individualization) terhadap hasil belajar matematika materi faktorisasi suku aljabar pada siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sualaiman, Sualaiman (2014) Pengaruh program tutorial terhadap hasil belajar matematika pada materi persamaan garis lurus siswa kelas VIII MTsN Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Indryana Febryanthy (2014) Peningkatan kemampuan komunikasi matematika melalui pendekatan Realistic Mathematic Education (RME) pada materi pecahan siswa kelas IV SDN 200404 Pintulangit. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Jamiah, Rizqi (2014) Pengaruh penerapan model pembelajaran Talking Stick dengan metode Math Magic terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan kubus dan balok di kelas V SD Negeri 200211 Padangmatinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Fitra, Idil (2014) Pemanfaatan lingkungan sekolah sebagai media pembelajaran dalam upaya meningkatkan hasil belajar pada materi penjumlahan dan pengurangan siswa kelas II SD N 04 Paraman Ampalu Pasaman Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Meilia (2014) Pengaruh model PAKEM melalui media visual terhadap hasil belajar siswa pada materi operasi hitung bilangan bulat kelas II SD Negeri 200107 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Rika Juliana (2014) Peningkatan motivasi belajar matematika dengan menggunakan model pembelajaran snowball throwing siswa kelas VIII-2 SMP Negeri 9 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tanjung, Sabar (2014) Hubungan penguasaan konsep bangun datar dengan hasil belajar bangun ruang sisi lengkung siswa kelas IX SMP Negeri 2 Pandan Nauli Tapanuli Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nirma Ansor (2013) Pengaruh penggunaan model pembelajaran berbasis komputer terhadap kreativitas belajar matematika materi pokok statistika kelas IX SMP Negeri 7 Padangsisimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Irahayu Surya (2013) Analisis kemampuan belajar siswa dalam pokok bahasan pecahan di kelas IV SD Negeri 101270 Nagasaribu Kecamatan Padang Bolak Tenggara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Jamiah, Nur (2013) Hubungan penguasaan perkalian dengan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan perpangkatan di kelas V SD Negeri No. 079 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Samsiah (2013) Problematika dalam belajar matematika pokok bahasan operasi pada bilangan bulat siswa kelas V SD Labuhan Jurung Kecamatan Simangambat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Elvida Sari (2013) Pengaruh kepribadian siswa terhadap hasil belajar matematika kelas VIII SMP Negeri 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Juraida, Juraida (2013) Pengaruh penggunaan alat peraga balok garis bilangan terhadap hasil belajar operasi hitung bilangan bulat siswa kelas II SD Negeri 200110/15 Padangsidimpuan (studi perbandingan antara kelas kontrol dan kelas eksperimen). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Saputra, Ucok (2013) Perbandingan penerapan metode diskusi dengan penerapan metode drill terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan peluang di kelas xi SMK S Panca Dharma Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yati, Seri (2013) Pengaruh pendekatan keterampilan proses terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi dimensi tiga kelas X MAN Kase Rao-Rao. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Herlindayani, Nurasmi (2013) Pengaruh demonstrasi benda konkret terhadap hasil belajar matematika pokok bahasan sifat-sifat bangun datar siswa kelas V SD N 200311 Pudun Jae Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Dariyanto, Yudi (2013) Hubungan motivasi belajar siswa dengan kecerdasan matematis logis siswa kelas XI pada bidang studi matematika di SMK Negeri 4 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Alfansyuri (2013) Hubungan kedisiplinan siswa dengan motivasi belajar matematika di kelas XI SMA Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Ernita (2013) Pengaruh pendekatan realistik terhadap hasil belajar siswa pada materi bangun ruang di kelas VIII SMP N 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Zul Fadly (2013) Penerapan metode gal’perin sebagai upaya meningkatkan aktivitas dan kemampuan belajar matematika siswa pada pokok bahasan pecahan di kelas vii MTs Negeri Batang Toru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pelayati, Irma Tutut (2013) Pengaruh hasil belajar matematika terhadap rasa percaya diri siswa kelas XI jurusan IPA MAS Pondok Pesantren Darul Falah Langgapayung. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Nikmah (2012) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw terhadap hasil belajar matematika pada materi pokok lingkaran di SMPN 2 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nurhamma, Nurhamma (2012) Pengaruh penerapan model pembelajaran tipe SAVI terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ainun, Nur (2012) Hubungan penguasaan bilangan bulat dengan hasil belajar matematika pokok bahasan pecahan di kelas V SD Negeri Perumnas Pijorkoling. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tanjung, Aslamiah (2012) Hubungan penguasaan konsep bilangan serta operasinya dengan kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal pecahan kelas V SD Negeri 200211 Padangmatinggi Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Bintang (2012) Pengaruh penggunaan media grafik terhadap hasil belajar matematika pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel siswa kelas VIII MTs S YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hajarina, Hajarina (2012) Pengaruh pembelajaran kooperatif tipe think pair share terhadap hasil belajar matematika pokok bahasan himpunan kelas VII MTs.S NU Sihepeng. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Nur Hamidah (2012) Pengaruh metode resitasi terhadap hasil belajar relasi dan fungsi dalam pembelajaran matematika kelas VIII di SMPN 1 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tanjung, Nadirah Chairunnisah (2010) Pengaruh model pembelajaran index card match dengan metode jarimatika terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan perkalian di kelas II SD Negeri 081239 Sibolga. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tanjung, Miftah Khairani (2022) Peningkatan hasil belajar siswa melalui model contextual teaching and learning pada materi perubahan wujud benda di Kelas III Madrasah Ibtidaiyah Model Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Wirda Yasiroh (2022) Peningkatan hasil belajar ilmu pengetahuan alam materi ekosistem melalui model pembelajaran picture and picture pada Siswa Kelas V SD Negeri 179 Tambangan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Juniati, Melda (2022) Penerapan model pembelajaran quantum teaching untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi ekosistem Kelas V Sd Negeri 033 Hutabaringin Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Salbiah, Sri (2022) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran Matematika dengan menggunakan metode mind mapping di Kelas IV SD Negeri 250 Pakantan Kecamatan Pakantan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rambe, Fifi Alaida (2022) Penggunaan media realia untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi perubahan wujud benda di Kelas V SDN 02 Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Munthe, Suryani Riska (2022) Peningkatan kreativitas siswa dalam memahami materi energi alternatif melalui pendekatan kontekstual MIN 5 Labuhanbatu Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

This list was generated on Sat Apr 20 01:45:11 2024 WIB.