Electronic Theses of UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Tadris Matematika" and Year is 2015

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 99.

A

Afandi, Azhari (2015) Analisis kesulitan siswa dalam belajar matematika pada materi pokok perkalian di kelas III SD Negeri 200501 Salambue Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Afandi, Ratno (2015) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan alat peraga potongan balok dalam menyelesaikan soal penjumlahan dann pengurangan pecahan di kelas iv SD Negeri 100105 aek lubuk. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Aini, Syarifah (2015) Analisis kesulitan belajar siswa dalam memahami konsep dan menyelesaikan soal operasi hitung bilangan bulat di kelas V SD Negeri 169 Purba Julu Kecamatan Puncak Sorik Marapi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Aritonang, Sari Rohana (2015) Pengaruh pendekatan pendidikan matematika realistik terhadap hasil belajar pokok bahasan statistika di kelas XII SMK Negeri 4 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

B

Batubara, Deasy Afriani (2015) Pengaruh model pembelajaran cooperative integrated reading and composition (CIRC) terhadap pemahaman konsep matematika pada materi himpunan di kelas VII SMP Negeri 4 Kotanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Batubara, Dewi Purnama Sari (2015) Penerapan metode jarimatika untuk meningkatkan kemampuan berhitung dan motivasi belajar siswa pada pokok bahasan perkalian di kelas III-B MIN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Batubara, Irawati (2015) Penerapan model pembelajaran kooperati tipe two stay two stray dalam meningkatkan kemampuan kognitif siswa pada pokok bahasan segi empat di kelas VII MTsN Kase Rao-Rao Kecamatan Batang Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Batubara, Suriani (2015) Peran orang terhadap motivasi belajar matematika siswa SMP di Kelurahan Wek II Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

D

Daulay, Mariatul Kiftia (2015) Pengaruh penggunaan model pembelajaran two stay two stray (ts-ts) terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa materi pokok himpunan di kelas vii MTs N Sibuhuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Daulay, Rafika Arisanti (2015) Penerapan model pembelajaran quantum teaching untuk meningkatkan motivasi belajar siswa pada materi pokok operasi hitung bilangan bulat di kelas v SD Negeri 196 Manambin Kecamatan Kotanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Dawiyah, Aldila Muhammad (2015) Upaya meningkatkan pemahaman konsep matematika siswa melalui penerapan model pembelajaran terpadu tipe connected pada materi segi tiga dan segi empat di MTs. Thoyibah Islamiyah Hutaraja Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

E

Ervina, Ervina (2015) Upaya meningkatkan aktivitas belajar dan kemampuan siswa dalam memecahkan masalah relasi dan fungsi melalui model pembelajaran teams games tournament (TGT) di Kelas VIII-A SMPN 1 Linggabayu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

F

Fitriani, Fitriani (2015) Perbandingan penerapan model pembelajaran kooperatif tipe students team achievement division (STAD) dan tipe think pair share (TPS) terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi limit fungsi aljabar di kelas XI IPA MAN Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

H

Habibah, Habibah (2015) Penerapan metode contektual teaching and learning untuk meningkatkan kreativitas siswa pada pokok bahasan bangun ruang di kelas VIII-2 SMP Negeri 2 Ranto Baek Kab.Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Ardiansyah (2015) Pengaruh model pembelajaran two stay two stray (tsts) terhadap kreativitas belajar siswa pada pokok bahasan segi empat kelas vii MTs Swasta Baharuddin Batang Angkola Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Arif Hidayat (2015) Pengaruh demonstrasi benda konkret terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan aritmatika sosial kelas VII MTsS H. Ibrahim Gunung Martua Kecamatan Portibi Kabupaten Padanglawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Enny Dayanti (2015) Pengaruh penggunaan media gambar terhadap pemahaman segitiga dan jajargenjang di kelas IV SD Negeri 200222 Wek V Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Ika Widia Putri (2015) Meningkatkan motivasi dan keaktifan belajar siswa melalui pendekatan pembelajaran konstektual (CTL) pada materi peluang di kelas XI IPA 4 SMA N 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Jeli Yanti (2015) Pengaruh penerapan model pembelajaran mandiri terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa pada materi sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) kelas VIII MTsN Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Novita Efrida (2015) Pengaruh pendekatan pendidikan matematika realistik terhadap hasil belajar dalam ranah kognitif siswa pada pokok bahasan persamaan linier satu variabel di kelas VII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Putri Nia Aulia (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe teams games tournament (TTG) dalam upaya meningkatkan motivasi dan kemampuan kognitif siswa pada pokok bahasan segitiga dan segiempat di kelas VII-3 SMP N 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Ratna Gusniati (2015) Perbandingan pembelajaran berbasis masalah dengan pembelajaran kontekstual terhadap pemahaman siswa pada materi peluang di kelas XI SMA Negeri 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Rodiatul Adawiyah (2015) Penerapan strategi index card match dalam upaya meningkatkan kemampuan kognitif siswa pada pokok bahasan operasi operasi hitung bilangan bulat di kelas V SD N 0905 Aek Bongbongan Kecamatan Huristak Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Siti Hardina (2015) Pengaruh keterampilan guru dalam menjelaskan pelajaran dan keterampilan memberikan penguatan terhadap motivasi belajar matematika pada siswa kelas ix MTs Al-Mukhtariyah Gunung Raya Kecamatan Portibi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Suci Ramadany (2015) Meningkatkan kemampuan siswa menyelesaikan soal cerita melalui penerapan model pembelajaran matematika realistik (PMR) materi sistem persamaan linier dua variabel (SPLDV) kelas VIII SMP Negeri 1 Angkola Timur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Ainul Marhamah (2015) Pengaruh pendekatan Open-Eded terhadap kreativitas siswa pada pokok bahasan pecahan di kels III SD Negeri 200117 Padangsidimpuan Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Aminah (2015) Penerapan model pembelajaran ATI (aptitude treatment interaction) dalam meningkatkan kemampuan kognitif siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII2 MTsN Binanga Kecamatan Barumun Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Ilda (2015) Pengaruh pembelajaran tematik terhadap aspek kognitif siswa pada pokok bahasan bilangan bulat di kelas IV SD Negeri 200512 Salambue Padangsidimpuan Tenggara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Muhammad Rudi Rizki Syaputra (2015) Hubungan penguasaan bentuk akar dengan hasil belajar limit pada siswa kelas XII SMA Negeri 1 Barumun. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Murnisah (2015) Upaya meningkatkan pemahaman konsep pengenalan bilangan bulat dengan menggunakan alat peraga mistar hitung pada siswa kelas IV SD N 0405 Hapung Kecamatan Sosa Kabupaten Padanglawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Paida Nisti (2015) Pengaruh kedisiplinan belajar dan perhatian orang tua terhadap prestasi belajar siswa pada materi pelajaran matematika di kelas XI MAN Sibuhuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Rizky Ramadhani (2015) Hubungan penguasaan konsep sistem persamaan linier satu peubah dengan kemampuan menyelesaikan soal persamaan pangkat sederhana di kelas X SMA NEGERI 1 SOSA. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Siti Hasanah (2015) Upaya meningkatkan kemampuan kognitif siswa pada pokok bahasan operasi hitung bilangan bulat dengan menggunakan metode pq4r di kelas V SD Negeri 0510 Sihiuk. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Tongku Sutan (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe make a match dalam upaya meningkatkan kemampuan berpikir matematis siswa pada materi pokok operasi himpunan di kelas VII-4 SMP Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Winda Sari (2015) Pengaruh pendekatan pemecahan masalah terhadap kreativitas siswa dalam belajar matematika pada pokok bahasan segi empat di kelas VII MTS Syekh Ahmad Basyir Kecamatan Batang Toru Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

K

Khairunnisa, Khairunnisa (2015) Penerapan model cooperative learning tipe group investigation dalam upaya meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika materi pokok volume kubus dan balok siswa kelas V SDN 200204 Losung Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Khodijah, Khodijah (2015) Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal-soal matriks pada siswa kelas XI IPA-2 di SMA Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Khodijah, Siti (2015) Hubungan pemahaman konsep garis dan sudut dengan penguasaan bangun ruang pada siswa kelas X SMA Islam Terpadu Al-Husnayain Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Koto, Ali Abuzar (2015) Hubungan penguasaan operasi hitung bilangan bulat dengan hasil belajar operasi hitung pecahan di kelas VII SMP Negeri 5 Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Koto, Nurhalimah (2015) Penerapan model polya untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah siswa pada pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel (spldv) kelas VIII-A di MTsN Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

L

Lestari, Siska (2015) Hubungan penguasaan konsep transformasi geometri dengan kemampuan menyelesaikan soal-soal analisis kompeks 1 pada mahasiswa tadris matematika IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Liana, Liana (2015) Pengaruh penggunaan model pembelajaran kolaborasi terhadap kemampuan strategi bertanya yang efektif pada pokok bahasan persamaan linier satu variabel(plsv) di kelas vii SMP N 6 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Nur Afni (2015) Pengaruh model pembelajaran contextual teaching and learning terhadap kemampuan komunikasi matematis siswa pada pokok bahasan bangun ruang di kelas IV SD Negeri 200211 Padangmatinggi Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Rahma Syahriani (2015) Analisis kemampuan siswa dalam menjawab soal pada materi pokok pecahan di kelas III SD 200512 Salambue Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

M

Manullang, Putri Bungsu (2015) Penerapan pendekatan saintifik dengan model pembelajaran inkuiri dalam meningkatkan hasil belajar matematika pada pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) kelas X-IPS 1 SMA N 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

N

Nasution, Darnita (2015) Hubungan interaksi sosial dalam kelas terhadap hasil belajar siswa kelas VIII MTsN Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Elfina Sari (2015) Pengaruh metode pembelajaran contexual teaching and learning terhadap pemahaman konsep siswa pada pokok bahasan bangun ruang di kelas IV SD Negeri 200211 Padangmatinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Fitriani (2015) Perbedaan kemampuan koneksi matematis siswa dengan menggunakan model pembelajaran kooperatif tipe teams games and tournaments (TGT) dan student team achievement divisions (STAD) pokok bahasan kubus dan balok kelas VIII SMPN 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Indra Sakti (2015) Implementasi Pembelajaran Kontekstual pada Materi Limit Siswa Kelas XI SMA Negeri 4 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Khoirina (2015) Pengaruh teknik pembelajaran lingkaran dalam lingkaran luar terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa pokok bahasan teorema phytagoras kelas VIII SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Nisma Wati (2015) Hubungan pemberian penguatan guru dengan motivasi belajar matematika siswa SMP Negeri 4 Huta Raja Tinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Nurhalimah (2015) Pengaruh metode resitasi terhadap pemahaman konsep siswa kelas VIII pada meteri pokok bangun ruang di SMP Negeri 1 Batang Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Nurpadilah (2015) Pengaruh strategi PAKEM terhadap kemampuan berpikir kreatif matematis siswa pada materi pokok bangun ruang di kelas V SD Negeri 200508 Sihitang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Ramadani (2015) Pengaruh metode pembelajaran contextual teaching and learning terhadap penalaran matematis siswa pada pokok bahasan bangun ruang di kelas IV SD Negeri 200211 Padangmatinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Riski Sahrida (2015) Penerapan model Cooperative Learning tipe Talking Chips untuk meningkatkan keterampilan sosial peserta didik kelas VIII SMP N 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Siti Aminah (2015) Hubungan motivasi dengan hasil belajar matematika pokok bahasan sistem persamaan linier dua variabel (SPLDV) kelas VIII SMP Negeri 9 Padagsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Novita, Yeni (2015) Pengaruh model make-a match terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII MTsN 2 Padangidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nur, Padilah (2015) Problematika kesulitan belajar matematika siswa pada pokok bahasan pecahan di kelas V SD Negeri 083 Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nurhajjah, Nurhajjah (2015) Pengaruh model pembelajaran think pair and share terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa pada materi garis singgung lingkaran di kelas viii MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nurhamidah, Nurhamidah (2015) Penerapan metode penemuan terbimbing dalam upaya dalam meningkatkan aktivitas belajar siswa pada pokok bahasan kubus dan balok di kelas VII-3 MTs Al-Mukhtariyah Gunung Raya. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nurhamidah, Nurhamidah (2015) Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif tipe group investigation (GI) terhadap pemecahan masalah matematika siswa pada materi balok di kelas VIII SMP Negeri 4 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nuryadin, Rusmin (2015) Upaya meningkatkan aktivitas belajar siswa melalui penerapan pendekatan kontekstual pada pokok bahasan teorema phytagoras di kelas viii a SMP Negeri 2 Muara Batang Gadis. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

P

Pane, Siti Ubaidah (2015) Peningkatan aktivitas belajar siswa dengan menerapkan metode pembelajaran kelompok buzz pada materi kubus dan balok di kelas VIII-I SMP Negeri 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pertiwi, Dian (2015) Penerapan model pembelajaran snowball throwing dalam upaya meningkatkan kreativitas siswa pada pokok bahasan kubus dan balok di kelas VIII-A SMPN 1 Angkola Barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pohan, Fitriani (2015) Pengaruh model pembelajaran kontekstual terhadap kemampuan kognitif siswa pada pokok bahasan himpunan di kelas vii MTs N Barus. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Resy Hannur (2015) Hubungan penguasaan konsep integral dengan kemampuan menyelesaikan soal-soal analisis kompleks II pada mahasiswa Jurusan Tadris Matematika semester VI IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

R

Rahmadani, Laila (2015) Penerapan model pembelajaran role playing dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika pada materi aritmatika sosial di kelas VII-A siswa SMP Negeri 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rangkuti, Paisal Yusup (2015) Faktor-faktor yang mempengaruhi minat dan motivasi siswa belajar matematika di kelas XI MAS NU Sibuhuan Kabupaten Padanglawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rangkuti, Ummi Dina (2015) Pengaruh strategi pembelajaran question student have terhadap motivasi belajar siswa pada materi pokok bilangan bulat di kelas VII MTsN Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Retni, Retni (2015) Pengaruh pendekatan matematika realistik terhadap pemahaman konsep siswa pada materi bangun ruang di kelas VI SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Risna, Risna (2015) Pengaruh penerapan metode demonstrasi dengan melakukan simulasi transaksi jual beli terhadap kemampuan kognitif siswa pada materi aritmetika sosial dikelas VII SMP Negeri 1 Simpanggambir Kec. Linggabayu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ritonga, Ely Safitri (2015) Pengaruh model pembelajaran auditory intellectualy repetition (air) terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi pokok bangun ruang di kelas v SD Negeri 100010 Simatorkis. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rizki, Evita Sari (2015) Pengaruh pendekatan open-ended terhadap kemampuan pemecahan masalah siswa pada pokok bahasan pecahan di kelas III SDN 200117 Padangsidimpuan Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

S

Sahara, Enni (2015) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dalam upaya meningkatkan pemahaman siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII-2 MTsN Kase Rao-Rao. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Saharah, Elly (2015) Pengaruh penerapan model pembelajaran reciprocal teaching terhadap kemampuan komunikasi matematika siswa kelas VIII SMP Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sahneri, Juli (2015) Pengaruh pendekatan students centered learning terhadap kemampuan penalaran matematis siswa pada materi peluang di kelas ix MTs N Kase Rao-Rao. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Purnama (2015) Pengaruh kedisiplinan siswa terhadap hasil belajar matematika di kelas viii SMP Negeri 1 Panyabungan Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sianipar, Risman (2015) Pengaruh komunikasi guru terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII MTs YPKS padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Anita Rahman (2015) Implementasi pendidikan karakter dalam proses pembelajaran matematika di kelas VIII SMP Boarding School Nurul Ilmi Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Arif Rahman (2015) Analisis kesulitan siswa dalam memahami konsep operasi penjumlahan dan pengurangan pada bilangan bulat di kelas VII MTS Utama Nagasaribu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Ervina Sari Fauziah (2015) Hubungan penguasaan konsep himpunan dengan hasil belajar logika matematika kelas X-A MAS Basilam Baru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Khoiriah Hasanah (2015) Perbandingan berpikir kreatif siswa menggunakan pendekatan contekstual teaching and learning dengan pendekatan pendidikan matematika realistik pada pokok bahasan bangun datar di kelas vii SMP N 1 Sayurmatinggi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Khoirul Azhari (2015) Pengaruh strategi card sort terhadap kemampuan kognitif siswa pada materi pokok peluang di kelas IX MTS YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Nur Amannum (2015) Penerapan model pembelajaran bertukar pasangan untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematika siswa pada pokok bahasan system persamaan linear dua variabel di kelas VIII SMPN 5 Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Nurhabibah (2015) Penggunaan metode plantet question dalam meningkatkan motivasi belajar pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII MTsN Marenu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Riska Lestari (2015) Hubungan Emotional Quotient dengan prestasi belajar matematika siswa kelas VII di SMP Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Siti Ramadana (2015) Pengaruh pendekatan pendidikan matematika realistik terhadap kemampuan berpikir kritis siswa pada pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel di Kelas VIII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Susilawati (2015) Hubungan penguasaan konsep kelipatan persekutuan terkecil dengan hasil belajar materi operasi pecahan di kelas V Negeri No.200115 Padangidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Yoan Puspita (2015) Peningkatan pemahaman konsep matematika pada pokok bahasan bangun ruang melalui penerapan model pembelajaran snowball throwing siswa kelas V-A SDN 200515 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sitompul, Hapni Janipa (2015) Perbedaan kemampuan komunikasi matematik siswa dengan mengunakan model pembelajaran kooperatif tipe jigsaw dan GI (grup investigation) pada materi pokok turunan di kelas XI SMA N 1 Batangtoru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sitompul, Rizky Anhari (2015) Efektivitas penerapan reinforcement pada pembelajaran matematika di SMP Negeri 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Suryani, Dewi Anna (2015) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe the power of two terhadap hasil belajar matematika siswa materi pokok bangun datar di kelas vii SMP Negeri 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Syahlan, Rizki (2015) Penerapan model pembelajaran kontekstual untuk meningakatkan kreativitas belajar matematika siswa di kelas XI Madrasah Aliyah Musthafawiyah Purba Baru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

T

Tambunan, Sahlan Iskandar (2015) Hubungan motivasi dengan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII SMP Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tanjung, Ijakhodi Syahrani (2015) Upaya Meningkatkan hasil belajar matematika siswa melalui pendekatan matematika realistik pada pokok bahasan keliling dan luas di kelas V SD Negeri 1110 Pirnak Barumun Kecamatan Aek Nabara Barumun Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Tumanggor, Ruaida (2015) Pengaruh pendekatan pemecahan masalah terhadap kemampuan komunikasi matematik siswa pada pokok bahasan sistem Persamaan Linear Dua Variabel di kelas VIII MTsN Barus. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

W

Wafidatunnur, Wafidatunnur (2015) Penerapan pembelajaran make a match untuk meningkatkan pemahaman konsep dan kreativitas siswa pada materi operasi aljabar di kelas VIII-C MTsN Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Y

Yanti, Afrida (2015) Pengaruh pendekatan advokasi terhadap pemahaman konsep matematika siswa pada pokok bahasan bangun ruang di MAN Kase Rao-Rao. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Z

Zuhailah, Zuhailah (2015) Problematika pembelajaran matematika di SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

This list was generated on Sat Apr 27 03:33:02 2024 WIB.