Electronic Theses of UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Tadris Matematika" and Year is 2018

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | C | D | E | F | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items: 115.

A

Aina, Nur (2018) Peningkatan hasil belajar aritmatika sosial melalui penerapan model pembelajaran probing-prompting pada siswa kelas VII-3 SMP N 1 Padang Bolak Julu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Albi, Nova Wisda (2018) Penerapan software geoenzo 3.7 untuk meningkatkan kecerdasan visual-spasial siswa pada materi kubus dan balok kelas VIII di SMP Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Arsita, Windy Ayu (2018) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui model pembelajaran quantum teaching pada pokok bahasan aritmatika sosial di kelas VII-11 MTsN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

C

Chaniago, Fitri Sari Sofi Anni (2018) Pengembangan lintasan belajar pada pokok bahasan himpunan dengan menggunakan pendekatan kontekstual di SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

D

Dalimunthe, Niza Annisa Putri (2018) Pengaruh model pembelajaran make a match terhadap hasil belajar materi himpunan pada siswa kelas VII di MTs YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Daulay, Heffi Susanti (2018) Pengaruh Strategi Learning Start With a Question terhadap kemandirian belajar matematika siswa kelas VII SMP Negeri 1 Sei Kanan Langgapayung Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Daulay, Rizki Fitria Hannum (2018) Pengaruh penggunaan model pembelajaran two stay two stray (ts-ts) terhadap kemampuan pemecahan masalah matemaatika siswa pokok bahasan aljabar kelas VIII MTsN Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Demananda, Dian (2018) Peningkatan minat siswa belajar matematika dengan menggunakan media pembelajaran kartu pecahan pada pokok bahasan pecahan di kelas VII SMP Negeri 10 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

E

Erlina, Erlina (2018) Pengembangan learning trajectory melalui pendekatan kontekstual pokok bahasan bangun ruang di SMP Negeri 1 Angkola Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

F

Fauziah, Fauziah (2018) Perbandingan hasil belajar menggunakan pendekatan contekstual teaching and learning dengan pendekatan pendidikan matematika realistik pada pokok bahasan fungsi di kelas VIII MTs.N Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

H

Halimatussyadiyah, Halimatussyadiyah (2018) Pengaruh pemberian hadiah (reward) terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan bangun datar di kelas IV SD N 200114 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Aidatul Ira (2018) Peningkatan aktivitas belajar dan pemahaman konsep pecahan pada siswa kelas IV SDN 100140 Padang Sungsangan Janji Manahan Kecamatan Batang Onang Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Evi Yudi Yarnani (2018) Perbedaan prestasi belajar matematika antara siswa yang lulusan sekolah menengah pertama dengan lulusan madrasah tsanawiyah di kelas X Madrasah Aliyah Swasta Syahbuddin Mustafa Nauli Aek Godang Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Fahrizal (2018) Pengaruh penerapan model pembelajaran tipe Team Assisted Individualization (TAI) terhadap hasil belajar matematika materi lingkaran Kelas VIII SMP Negeri 9 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Hadengganan (2018) Pengaruh penggunaan strategi pembelajaran ekspositori terhadap hasil belajar himpunan di kelas VII SMP Negeri 3 Gunung Tua. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Lelianti Shara (2018) Upaya meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa melalui penerapan model pembelajaran teams games tournament pada pokok bahasan bilangan pecahan di kelas VII SMP N 1 Barumun Tengah Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Maimarista (2018) Persepsi mahasiswa terhadap pelaksanaan micro teaching mahasiswa pendidikan/tadris matematika IAIN Padangsidimpuan tahun ajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nelli Herawati (2018) Pengaruh pembelajaran kontekstual terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi trigonometri di Kelas XI IPA MAN 2 Padang Lawas Kecamatan Barumun Tengah Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nur Ajijah (2018) Pengaruh penggunaan software geogebra terhadap kemampuan berpikir logis siswa pada materi segi empat di Kelas VII SMP Negeri 4 Padangsidimpuan Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nurholija (2018) Implementasi pendidikan karakter dalam proses pembelajaran matematika kelas VII di MTs Negeri 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nurholila (2018) Hubungan penguasaan konsep limit dengan hasil belajar turunan siswa di kelas XI MAN Nagasaribu Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Rahmi (2018) Upaya guru mengembangkan kemampuan matematik dalam mengatasi kesulitan belajar matematika di SDN 101630 Portibi. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Yuni Efrina (2018) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe reciprocal teaching terhadap hasil belajar siswa pada materi logika di SMA Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Yuni Harni (2018) Peningkatan hasil belajar siswa dengan menggunakan pendekatan problem posing pada materi bangun datar di kelas V-A SD Negeri 200507 Pijorkoling Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hardiyanti, Novidia (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Leaning TipeJigsaw Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada PokokBahasan Fungsi di Kelas X MAN Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Andriani (2018) Peningkatan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan project based learning pada materi kubus dan balok di kelas VIII3 SMP Negeri 1 Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Imsakiyah (2018) Upaya meningkatkan pemahaman konsep operasi hitung bilangan bulat melalui penerapan alat peraga mistar garis bilangan siswa kelas II SDN 0605 Simanuldang Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Masitoh (2018) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika melalui model pembelajaran contextual teaching and learning (ctl) pada pokok bahasan lingkaran siswa kelas VIII SMP N 2 Barumun Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Minar (2018) Pengaruh perhatian orangtua dan kedisiplinan belajar terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas X SMA Negeri 4 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Rahyana (2018) Pengaruh metode buzz group terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi lingkaran pada kelas VIII SMP N 2 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Rizki Khoiriah (2018) Pengaruh musik Instrumental terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan lingkaran di Kelas VIII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Rukiah (2018) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah melalui penerapanmodel pembelajaran contextual teaching and learning pada materi aritmatika sosial siswa kelas VII-1 Di SMP Negeri 1 Sayur Matinggi. UNSPECIFIED thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Sizwandi (2018) Pengaruh penggunaan software Geometer Sketchpad V4 terhadap kemampuan pemahaman konsep bangun datar pada siswa Kelas VII di SMP Negeri 11 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Tiur Maida (2018) Upaya meningkatkan minat dan hasil belajar matematika siswa melalui model pembelajaran number heads together (NHT) pada pokok bahasan bangun ruang SD N 200202 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Ummi (2018) Penerapan model pembelajaran two stay two stray untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan faktorisasi suku aljabar di kelas VIII SMPN 4 Batang Natal Satu Atap. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Wildan Saleh (2018) Pembelajaran operasi bilangan bulat di kelas VII-2 MTs.S NU Paringgonan Kec. Ulu Barumun Kab. Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hutabarat, Risma Dewi (2018) Meningkatkan hasil belajar matematika siswa melalui penerapan model pembelajaran mind mapping pada materi sistem persamaan linier tiga variabel di kelas X-1 SMA Negeri 1 Sosopan Kecamatan Sosopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

J

Jubaidah, Sri (2018) Penerapan model pembelajaran kooperatif numbered heads together (NHT) untuk meningkatkan pembelajaran matematika siswa subjek dua variabel sistem persamaan linear di kelas VIII-2 SMP Negeri 4 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Juhrita, Ika (2018) Pengaruh metode pembelajaran tutor sebaya terhadap pemahaman konsep matematika pada pokok bahasan segitiga siswa kelas VII SMPN 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

K

Khairani, Eva (2018) Pengembangan Learning trajectory pokok bahasan aritmatika sosial dengan pendekatan kontekstual di MTSN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

L

Lubis, Devi Anggriani (2018) Pengaruh lingkungan keluarga dan minat belajar siswa terhadap hasil belajar matematika pada materi perbandingan di kelas VII SMP Negeri 4 Sibabangun Kabupaten Tapanuli Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Indah (2018) Pengaruh konsentrasi dan pendampingan belajar terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi garis dan sudut di kelas VII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Linni Hardevi (2018) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan operasi hitung bentuk aljabar melalui model pembelajaran kooperatif tipe numbered heads together (nht) di kelas vii-4 SMP Negeri 1 Angkola Timur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Nur Azizah (2018) Peningkatan kemampuan komunikasi matematika melalui penerapan model pembelajaran student facilitator and explaining pada siswa Kelas VII-2 Di SMP Negeri 2 Sosopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

M

MT, Fatimah Sari Hamidi (2018) Pengaruh penggunaan media grafis terhadap kemampuan representasi matematis siswa materi pokok bahasan geometri di kelas VII MTsN 4 Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Marhamah, Yusroh (2018) Perbedaan hasil belajar matematika pada materi operasi perkalian bilangan cacah dengan menggunakan perkalian bersusun dan media batang napier di kelas III SDN 364 Panggautan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Matondang, Linda (2018) Pengaruh kecerdasan emosional terhadap hasil belajar matematika pada siswa di kelas XI Madrasah Aliyah Negeri Kase Rao-Rao Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Matondang, Mahmud Efendi (2018) Perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa dengan metode problem solving dan problem possing pada materi barisan dan deret kelas XI SMK Negeri 2 Kotanopan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

N

Nainggolan, Riskolina (2018) Comparison of mathematics learning outcomes through cooperative learning model teams games tournament type with jigsaw type learning model in the material of the eighth grade Students of Padangsidimpuan Middle School 9 N. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Napitupulu, Mevaria (2018) Pengaruh motivasi dan gaya belajar kinestetik terhadap hasil belajar matematika pada siswa kelas VIII di MTsS Al-Ikhlas Aekbotik Kabupaten Tapanuli Utara. UNSPECIFIED thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Ipah Wahyuni (2018) Perbandingan kemampuan matematika siswa SDN 0405 Hapung dengan siswa MIN Batangbulu pada pokok bahasan operasi hitung bilangan kelas IV. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Lasma Khairani (2018) Diagnosis kesalahan siswa dalam menyelesaikan faktorisasi suku aljabar di Kelas VIII MTsN Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Masjuria (2018) Pengaruh pndekatan pembelajaran kontekstual terhadap kemampuan koneksi matematika siswa pada materi aritmatika sosial di kelas VII SMP Negeri 3 Halongonan Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Nadya (2018) Pengembangan learning trajectory pokok bahasan bangun datar dengan pendekatan kontekstual di MIN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Novika Fusanti (2018) Hubungan perhatian orangtua dengan minat dan hasil belajar matematika siswa di Kelas VIII M.Ts Negeri Kase Rao-rao Kecamatan Batang Natal Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Rika (2018) Pengaruh penggunaan metode pembelajaran PQ4R (Preview, Question, Read, Reflect, Recite & Review) terhadap hasil belajar himpunan pada siswa kelas VII di MTsN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nasution, Sartina Khairani (2018) Implementasi standar proses pembelajaran matekatika di kelas VII MTs.S NU Paringgonan Kecamatan Ulu Barumun Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Noveri, Iska (2018) Application of curriculum 2013 in mathematics learning at SMAN 1 Batangtoru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nur, Fauziah (2018) Pengaruh penguasaan konsep operasi hitung bilangan bulat terhadap hasil belajar faktorisasi suku aljabar di kelas VIII SMP Negeri 4 Siabu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nuranisah, Nuranisah (2018) Hubungan minat belajar dan motivasi belajar dengan hasil belajar matematika pada siswa kelas V DI SD Negeri 200510 Goti Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nurdelila, Nurdelila (2018) Pengaruh penerapan metode accelerated learning terhadap kemampuan berpikir kritis siswa dalam materi trigonometri siswa kelas X SMA Negeri 1 Angkola Timur. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Nurjannah, Nurjannah (2018) Pengaruh strategi belajar tuntas dengan menggunakan teknik bermain peran terhadap hasil belajar aritmatika sosial pada siswa kelas VII di SMP N 8 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

P

Padilah, Nur (2018) Pengaruh perhatian orangtua terhadap motivasi dan hasil belajar matematika siswa di kelas VIII SMP Negeri 5 Siabu Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pasaribu, Nurhalimah (2018) Pengaruh model pembelajaran superitem terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika pada materi segitiga di Kelas VII SMP Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Pita Sari (2018) Pengaruh model pembelajaran kooperatif guided teaching terhadap kemampuan pemecahan masalah materi pokok lingkaran pada kelas VIII SMP N 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Suryani (2018) Analisis kemampuan kognitif siswa pada materi limit fungsi di kelas XI SMK Al-Hasanah Sibuhuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Tri Agustin (2018) Deskripsi kecemasan belajar matematika (mathematics anxiety) santriwati madrasah aliyah swasta pondok pesantren Al-Ansor Manunggang Julu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Pulungan, Wilda Sapitri (2018) Peningkatan kemampuan berpikir kreatif siswa melalui pendekatan RME (realistic matematic education) pada materi aritmatika sosial di kelas VII-C SMP Negeri 2 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

R

Ramadani, Ramadani (2018) Pengaruh bimbingan belajar terhadap kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal-soal Matematika di MTs Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rambe, Elisa Handayani (2018) Pengaruh kecerdasan emosional dan gaya belajar siswa terhadap hasil belajar matematika pada materi pokok aritmatika sosial di kelas VII MTS YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ridwan, Ahmad (2018) Hubungan hasil belajar kelipatan persekutuan terkecil dengan hasil belajar faktor persekutuan terbesar peserta didik kelas V SD Negeri 200216 Aek Tampang Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ritonga, Amelia (2018) Pengaruh kemandirian belajar dan gaya belajar kinestetik terhadap hasil belajar Matematika siswa pada materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) di Kelas VIII MTs YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Ritonga, Ipta Gaun Siska Br (2018) Penerapan discovery learning untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi jaring-jaring kubus dan balok kelas V SD Negeri 101080 Gunungtua Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Rukiyah, Rukiyah (2018) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan model pembelajaran STAD (student team adchievement divisions) pada pokok bahasan aritmatika sosial di kelas VII SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

S

Safitri, Indah (2018) Pengembangan Learning Trajectory pokok pada bahasan pecahan sederhana dengan pendekatan kontekstual di MIN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Ade Surya (2018) Peningkatan hasil belajar siswa melalui model Teams Games Tournament (TGT) pada pokok bahasan persamaan eksponen di kelas X-1 Di Darul Ulum Muaramais. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Hotma (2018) Pengaruh status sosial ekonomi orangtua terhadap hasil belajar matematika siswa kelas VIII SMP Negeri 10 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Lismala (2018) Penerapan strategi pembelajaran think-talk write untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematika pada siswa kelas VIII-E di MTs Negeri Simpangambir Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Rina (2018) Persepsi siswa terhadap kepribadian guru matematika di kelas VIII SMP Negeri 1 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Wida (2018) Upaya guru dalam meningkatkan minat siswa belajar matematika di pesantren Ma’had Darul Ikhlash Dalan Lidang Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sari, Wulan (2018) Penggunaan Cabri 3D V2 untuk meningkatkan kemampuan spasial siswa kelas VIII pada materi kubus dan balok di SMP Negeri 2 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Savitri, Nopi (2018) Pengaruh kecerdasan logis-matematis terhadap hasil belajar matematika pada siswa kelas VII di MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Shakilah, Usmi (2018) Pengaruh keterampilan menjelaskan dan keterampilan mengelola kelas terhadap hasil belajar matematika pada siswa kelas VIII SMP Negeri 4 Siabu Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sihotang, Aulia Isma Yuni (2018) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe make a match berbantuan media grafis terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi pokok segi empat di Kelas VII MTs Negeri Model Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sikumbang, Nova Wahyuni (2018) Pengaruh penggunaan software microsoft mathematics terhadap pemahaman konsep siswa pada pokok bahasan turunan di kelas XI MIA SMA Negeri 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Simanjuntak, Ali Mahdi (2018) Kesulitan siswa dalam belajar matematika di kelas VII MTs Jabalul Madaniyah Sijungkang. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Simbolon, Marliana (2018) Pengaruh penggunaan Software GeoGebra terhadap pemahaman konsep pokok bahasan lingkaran siswa Kelas VIII MTs Swasta Daarul Muhsinin Janjimanahan Kawat Kabupaten Labuhanbatu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Effin Meyliani (2018) Pengaruh penggunaan Software Algebrator terhadap pemahaman konsep siswa pada materi sistem persamaan linear dua variabel di kelas Viii Madrsah Tsanawiyah Negeri Padang Bolak. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Erni (2018) Pengaruh cooperative learning tipe probing promting terhadap kemampuan berfikir siswa pada materi sistem persamaan linear dua variabel di SMP Negeri 1 angkola barat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Evi Yanti (2018) Peningkatan hasil belajar pecahan dengan menerapkan media manipulatif melalui teknik permainan roda desimal pada siswa kelas V-A SD Negeri 101110 Gunungtua Kecamatan Padang Bolak Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Lisna Hati (2018) Pengaruh penggunaan strategi pembelajaran langsung menggunakan dadu terhadap hasil belajar matematika materi pokok peluang di kelas VIII MTsN Pasar Purbabangun. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Lusi Ami (2018) Upaya meningkatkan hasil belajar matematika pada materi bilangan bulat melalui model pembelajaran talking stick di kelas IV SD Negeri 100215 Persiapan Mosa Julu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Mastiega (2018) Kesiapan siswa dalam belajar matematika di SMP Negeri 2 Kecamatan Angkola Timut Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Nirwana Sari (2018) Upaya meningkatkan kemampuan berhitung pada operasi perkalian melalui penerapan metode jarimatika siswa kelas III di SD Negeri 073 Jambur Padang Matinggi Kecamatan Panyabungan Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Rina Kaspita (2018) Implementasi pendidikan karakter dalam proses pembelajaran matematika di MTs.N 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Roisah Hotma Sari (2018) Peningkatan hasil belajar matematika materi komposisi fungsi melalui penerapan metode pembelajaran tutor sebaya siswa kelas X MIA-2 SMA Negeri 1 Barumun Tengah Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Sahroni (2018) Pengaruh model pembelajaran Snowball Throwing terhadap hasil belajar siswa pada pokok bahasan operasi aljabar dikelas VIII SMPN 2 Angkola Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Siti Aminah (2018) Pengaruh strategi pembelajaran bamboo dancing terhadap hasil belajar matematika kelas V SD Negeri 200507 Pijorkoling Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Tukar Efendi (2018) Persepsi siswa terhadap keterampilan mengajar mahasiswa PPL program studi tadris/pendidikan matematika IAIN Padangsidimpuan di SMP Negeri 10 Padangsidimpuan tahun akademik 2017-2018. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Unggul Fahmi (2018) Peningkatan hasil belajar sistem persamaan linear dua variabel melalui problem based instruction (PBI) pada siswa kelas VIII MTs YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Sitompul, Siti Hartinah (2018) Pengembangan lintasan belajar siswa dalam pembelajaran segitiga dengan menggunakan pendekatan kontekstual di Kelas VII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Situmorang, Duma Sari (2018) Pengaruh penggunaan software algebrator terhadap hasil belajar matematika siswa materi sistem persamaan linear dua variabel di kelas VIII SMP N 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Suaidah, Suaidah (2018) Pengembangan lintasan belajar siswa dalam pembelajaran sifat-sifat operasi pada bilangan bulat dengan menggunakan pendekatan kontekstual di SD Negeri 200303 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Suraidah, Suraidah (2018) Pengaruh model pembelajaran examples non examples terhadap pemahaman konsep himpunan pada siswa kelas VII MTsN Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Syahputri, Ghita (2018) Pengembangan learning trajectory pada pokok bahasan penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat melalui pendekatan kontekstual di SDN 200512 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Syahrani, Laila (2018) Upaya meningkatkan pemahaman konsep pada operasi hitung bilangan bulat melalui metode demonstrasi benda konkrit di kelas SD Negeri 100715 Desa Telo Kec. Batangtoru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

T

Tihajar, Tihajar (2018) Pengaruh metode diskusi kelompok terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan bilangan pecahan di kelas VII MTs NU Malintang Jae. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

W

Wahyuni, Wahyuni (2018) Pengembangan lintasan belajar dalam pembelajaran relasi dan fungsi dengan menggunakan pendekatan pendidikan matematika realistikdi kelas VIIII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Wasilah, Ummu (2018) Pengembangan lintasan belajar siswa dalam pembelajaran operasi hitung bilangan bulat dengan menggunakan pendekatan kontekstual di SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Y

Yani, Imma (2018) Perception student to skill explain at lecturer majors tadris mathematics faculty tarbiyah and science teachership of IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yani, Mila (2018) Pengaruh strategi heuristik model polya terhadap kemampuan pemecahan masalah matematika siswa pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII SMP IT Al-Husnayain Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yani, Suci Rahma (2018) Penggunaan model learning cycle untuk meningkatkan pemahaman konsep teorema pythagoras pada siswa kelas VIII-9 di MTsN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yanti, Ardika Oktosa (2018) Pengaruh model pembelajaran think talk write terhadap pemahaman konsep dan disposisi matematika siswa kelas X SMA Negeri 1 Batahan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Yunus, Muhammad (2018) Peningkatan hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan sistem persamaan linier dua variabel (SPLDV) melalui penerapan model pembelajaran savi (somatic, auditori, visual dan intelktual) di kelas VIII SMPN 3 Kotanopan Kab. Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Z

Zarkasih, Ahmad (2018) Penerapan model pembelajaran Snowball Throwing untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa pada materi aritmatika sosial (penjualan, pembelian, untung, dan rugi) di Kelas VII SMP Negeri 2 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

This list was generated on Wed Nov 20 22:12:37 2024 WIB.