Up a level |
Sari, Siska Permata (2024) Perbedaan kemampuan pemecahan masalah matematika ditinjau dari gaya belajar siswa dengan model pembelajaran kooperatif Tipe Think Pair Share (TPS) dan Tipe Group Investigation (GI) pada materi SPLDV. Masters thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Pane, Dina Fadillah (2024) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis multiple intelligences menggunakan permainan teka-teki silang pada materi barisan dan deret aritmetika di Kelas X MAN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Brutu, Jauhari Hans Abdullah (2024) Pengaruh model pembelajaran problem based learning berbasis etnomatematika terhadap kemampuan pemecahan masalah matematis siswa. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Lubis, Fanni Mahlinda (2024) Pengembangan modul berbasis proyek untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah pada materi pythagoras untuk siswa Kelas VIII di SMP Negeri 7 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Siregar, Torang (2024) Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis blended learning dengan memanfaatkan google classroom pada materi trigonometri di Kelas X SMA Negeri 2 Padangsidimpuan. Masters thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Nasution, Nur Atikah (2024) Penerapan pendekatan kontekstual untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis pada materi kubus dan balok siswa Kelas VIII di SMPN 1 Panyabungan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Hayati, Nurhidayatul (2024) Perbedaan hasil belajar matematika siswa dengan menggunakan metode team quis dan metode quis individu pada materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel (SPLDV) Siswa Kelas VIII SMPN 1 Panyabungan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Pohan, Demlina Sari (2024) Pengembangan video animasi sebagai media pembelajaran matematika di MAS Robitotul Istiqomah Huristak Padang Lawas. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Daulay, Pengadilan (2023) Penerapan pembelajaran model polya untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika pada pokok bahasan teorema pythagoras di Kelas VIII SMP Negeri I Kepenuhan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Marini, Marini (2023) Pengaruh model pembelajaran problem based learning berorientasi pada Higher Order Thingking Skills (HOTS) terhadap pemecahan masalah matematika Kelas X SMA Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Farida, Elda (2023) Upaya meningkatkan kreativitas belajar siswa dengan menggunakan model pembelajaran discovery learning pada pokok bahasan operasi hitung bentuk aljabar di Kelas VII SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Siregar, Arfah Julayza (2023) Eksplorasi etnomatematika pada bulang, gordang sambilan, dan tor-tor sebagai sumber belajar topik pola barisan bilangan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Hasibuan, Syarifah Husniyah (2023) Pengembangan LKPD berbasis web menggunakan model pembelajaran project based learning untuk meningkatkan pemahaman konsep bangun ruang sisi lengkung. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Badawi, Rahmat (2023) Pengaruh model pembelajaran problem based learning terhadap kemampuan berpikir kreatif pada materi persamaan kuadrat Kelas IX SMP N 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Aina, Nur (2018) Peningkatan hasil belajar aritmatika sosial melalui penerapan model pembelajaran probing-prompting pada siswa kelas VII-3 SMP N 1 Padang Bolak Julu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Rahyana (2018) Pengaruh metode buzz group terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi lingkaran pada kelas VIII SMP N 2 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Nelli Herawati (2018) Pengaruh pembelajaran kontekstual terhadap kemampuan berpikir kreatif siswa pada materi trigonometri di Kelas XI IPA MAN 2 Padang Lawas Kecamatan Barumun Tengah Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Wahyuni, Wahyuni (2018) Pengembangan lintasan belajar dalam pembelajaran relasi dan fungsi dengan menggunakan pendekatan pendidikan matematika realistikdi kelas VIIII MTsN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Khairani, Eva (2018) Pengembangan Learning trajectory pokok bahasan aritmatika sosial dengan pendekatan kontekstual di MTSN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Nirwana Sari (2018) Upaya meningkatkan kemampuan berhitung pada operasi perkalian melalui penerapan metode jarimatika siswa kelas III di SD Negeri 073 Jambur Padang Matinggi Kecamatan Panyabungan Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Syahputri, Ghita (2018) Pengembangan learning trajectory pada pokok bahasan penjumlahan dan pengurangan bilangan bulat melalui pendekatan kontekstual di SDN 200512 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Albi, Nova Wisda (2018) Penerapan software geoenzo 3.7 untuk meningkatkan kecerdasan visual-spasial siswa pada materi kubus dan balok kelas VIII di SMP Negeri 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.