Up a level |
Aminah, Siti (2022) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe think pair share (TPS ) terhadap komunikasi matematika pada pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) untuk Siswa Kelas VIII Di UPTD SMPN 2 Kotanopan Kab. Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Asmina, Nur (2019) Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal eksponen pada kelas X MIA 1 SMAN 3 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Batubara, Khodijah (2012) Pengaruh penerapan model pembelajaran perolehan konsep terhadap hasil belajar matematika siswa pada materi ajar aljabar kelas VII SMP Negeri I Panyabungan Kota. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Chaniago, Fitri Sari Sofi Anni (2018) Pengembangan lintasan belajar pada pokok bahasan himpunan dengan menggunakan pendekatan kontekstual di SMP Negeri 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Fitri, Hasnah (2014) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TAI (team assisted individualization) terhadap hasil belajar matematika materi faktorisasi suku aljabar pada siswa kelas VIII SMP Negeri 5 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Nurhalimah (2014) Analisis kesulitan mahasiswa dalam menjawab tes pada mata kuliah struktur aljabar Jurusan Tadris Matematika IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Nurhayati (2016) Perbandingan model talking stick dengan metode drill terhadap hasil belajar matematika siswa pada pokok bahasan himpunan di kelas VII MTs.S Islamiyah Padanggarugur Kecamatan Padangbolak Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hardiyanti, Novidia (2018) Pengaruh Model Pembelajaran Cooperative Leaning TipeJigsaw Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa Pada PokokBahasan Fungsi di Kelas X MAN Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Hasibuan, Wildan Saleh (2018) Pembelajaran operasi bilangan bulat di kelas VII-2 MTs.S NU Paringgonan Kec. Ulu Barumun Kab. Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Nur Fadilah (2021) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe somatis auditori visual dan intelektual (SAVI) untuk meningkatkan hasil belajar matematika pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Marhamah, Yusroh (2018) Perbedaan hasil belajar matematika pada materi operasi perkalian bilangan cacah dengan menggunakan perkalian bersusun dan media batang napier di kelas III SDN 364 Panggautan Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Martiyana, Martiyana (2021) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa melalui penerapan model pembelajaran student teams achievement division pada pokok bahasan operasi aljabar di kelas VIII MTS Babussalam Basilam Baru Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Hamidah (2020) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) terhadap hasil belajar matematika pada pokok bahasan aljabar di kelas VII siswa MTs Negeri 3 Labuhanbatu. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Juliana (2019) Peningkatan hasil belajar matematika dengan penggunaan alat peraga TAKUR pada materi operasi bilangan bulat di kelas IV SD Negeri 200512 Salambue Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nasution, Lasma Khairani (2018) Diagnosis kesalahan siswa dalam menyelesaikan faktorisasi suku aljabar di Kelas VIII MTsN Sibuhuan Kabupaten Padang Lawas. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nurhidayah, Nurhidayah (2021) Pengaruh penggunaan model pembelajaran reciprocal teaching terhadap hasil belajar siswa untuk materipokok aljabar di KelasVII MTs S NU Desa Malintang Jae Kabupaten Mandailing Natal. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Nurjannah, Nurjannah (2014) Penerapan metode PQ4R dalam upaya meningkatkan hasil belajar matematika pada materi pokok aritmatika sosial di kelas VII - 6 SMP Negeri 1 Batang Angkola. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pane, Endang Agustina (2019) Analisis kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal cerita materi himpunan di kelas VII SMP N 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Pulungan, Juhro (2019) Peningkatan hasil belajar matematika ditinjau dari kemampuan kognitif dengan menggunakan model problem possing pada siswa kelas vii-1 di SMP Negeri 7 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Rambe, Devi Permatasari (2020) Peningkatan hasil belajar matematika siswa dengan model kooperatif team games tournament (TGT) pada pokok bahasan aljabar di kelas VII MTs S Pondok Pesantren Modren Al-Abraar Siondop Julu Angkola Selatan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Sari, Wida (2018) Upaya guru dalam meningkatkan minat siswa belajar matematika di pesantren Ma’had Darul Ikhlash Dalan Lidang Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Simamora, Arika Yanti (2019) Analisis kemampuan koneksi matematika siswa pada materi operasi aljabar di kelas VIII SMP N 9 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Situmorang, Duma Sari (2018) Pengaruh penggunaan software algebrator terhadap hasil belajar matematika siswa materi sistem persamaan linear dua variabel di kelas VIII SMP N 5 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Situmorang, Tuti Rari Anti (2021) Upaya meningkatkan hasil belajar siswa pada materi operasi hitung bilangan bulat melalui penerapan media jari aljabar Kelas II Di SD Negeri 100301 Pargarutan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Suryani, Emmi (2021) Evaluasi hasil belajar matematika pada materi operasi bentuk aljabar di SMP Negeri 4 Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Tanjung, Rika Sasmita (2019) Komparasi hasil belajar matematika antara model kooperatif tipe Student Teams Achievement Division (STAD) Dengan Teams Games And Tournament (TGT) pada pokok bahasan lingkaran di kelas VIII MTs YPKS Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Wafidatunnur, Wafidatunnur (2015) Penerapan pembelajaran make a match untuk meningkatkan pemahaman konsep dan kreativitas siswa pada materi operasi aljabar di kelas VIII-C MTsN Panyabungan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Wahyuni, Seri (2019) Peningkatan kreativitas belajar siswa dalam operasi aljabar melalui penerapan model pembelajaran accelerated learning pada kelas VIII-D di MTs. Mardiyah Islamiyah Panyabungan 2. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.