![]() | Up a level |
Dalimunthe, Rizka Hayati (2024) Peningkatan hasil belajar PPKn menggunakan model embelajaran aktif tipe role reversal question pada Siswa Kelas V MIN 1 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Harahap, Asrial Habiby (2024) Penerapan model pembelajaran Role Playing untuk meningkatkan hasil belajar ilmu pengetahuan sosial di Kelas V SDN 200223 Sibulan-bulan Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Batubara, Siti Mutiah (2024) Penerapan model pembelajaran mind mapping terhadap hasil belajar siswa pada pelajaran IPS di Kelas IV SD Negeri 112223 Kotapinang. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Safitri, Dewi (2024) Penerapan strategi pembelajaran aktif tipe crossword puzzle untuk meningkatkan hasil belajar PPKn Siswa Kelas V di MIN 2 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Majida, Nur (2024) Penerapan model pembelajaran reciprocal teaching dalam meningkatkan motivasi belajar IPS Siswa Kelas V di SDN 0604 Siraisan Padang Lawas. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Daulay, Nurfadilah (2024) Penggunaan model problem based learning (PBL) untuk meningkatkan hasil belajar IPS siswa Kelas IV SD Muhammadiyah Sorik Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Syahrani, Rafida Nur (2024) Penerapan model pembelajaran make a match untuk meningkatkan hasil belajar IPS di Kelas V SDN 200207 Sitamiang Baru Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Pulungan, Ifrah Muliyani E. (2024) Analisis kesulitan siswa dalam membaca permulaan di Kelas II SD Negeri 192 Kotanopan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Siregar, Sarifah Yanti (2024) Peningkatan hasil belajar siswa menggunakan model pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) pada mata pelajaran IPS di Kelas IV SD Muhammadiyah Sorik Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Ananda, Indah (2024) Analisis perkembangan karakter dasar anak usia dini ditinjau dari penerapan 4 kata ajaib (Maaf, Permisi, Tolong, dan Terima Kasih) di TK Generasi Hati Rantauprapat. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Rahayu, Sonya (2024) Penerapan model pembelajaran kolaboratif untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada pembelajaran PJOK di Kelas IV SD Muhammadiyah Desa Sorik Kabupaten Tapanuli Selatan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Lestari, Ayu (2024) Peningkatan hasil belajar IPS menggunakan model pembelajaran snowball throwing pada siswa Kelas V SD Negeri 200207 Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Gultom, Ledy Diana (2024) Pengaruh model pembelajaran word square terhadap hasil belajar siswa pada pembelajaran IPS Kelas IV MIN 1 Tapanuli Utara. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.