Up a level |
Ansari, Fitri (2017) Pengaruh pelayanan kantor Kementerian Agama Kota Padangsidimpuan terhadap kepuasan masyarakat dalam mendaftar haji periode 2015. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Efrida, Enni (2024) Persepsi masyarakat memilih pinjaman online daripada pembiayaan bank syariah. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Harahap, Rahmina (2022) Strategi komunikasi pemasaran radio dalam meningkatkan jumlah pengiklanan (studi kasus Radio Adi Utama FM Padangsidimpuan). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Rohaya (2022) Tinjauan etika bisnis islam terhadap kegiatan jual beli di Pasar Matanggor Kecamatan Batang Onang Kabupaten Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Harahap, Yolanda Futri (2019) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jalur Nugraha Ekakurir Padangsidimpuan : studi kasus mahasiswa asrama putri IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Lubis, Rizky Wahyuni Masitoh (2018) Pengaruh pelayanan teller terhadap kepuasan nasabah Pada PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Kantor Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Ritonga, Fitri Sholawati (2018) Pengaruh kualitas pelayanan customer service terhadap kepuasannasabah di PT. Bank SUMUT KCP Syariah Rantau Prapat. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Siregar, Romadhonna (2022) Pengaruh penggunaan tagline gratis ongkir dan online customer rating terhadap minat beli produk pakaian muslim di Shopee (studi pada mahasiswa FEBI IAIN Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Silalahi, Gunawan (2023) Analisis perilaku konsumen muslim dalam memutuskan pembelian di e-commerce. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Siregar, Miftahul Khairani (2019) Pengaruh kualitas pelayanan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (DUKCAPIL) Kabupaten Labuhan Batu terhadap kepuasan masyarakat Desa Tebing Linggahara Baru. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.