Electronic Theses of UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150502 Marketing Communications"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: H | M | R | S
Number of items at this level: 7.

H

Harahap, Ardiansyah Putra Halomoan (2022) Strategi komunikasi Humas dalam meningkatkan citra Universitas Islam Negeri Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan sebagai kampus cerdas berintegritas. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Harahap, Siti Amelia Sari (2024) Analisis soft skill penjual pakaian pada persaingan bisnis di Pasar Sangkumpal Bonang Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Hasibuan, Rina Afsari (2018) Pengaruh promosi terhadap keputusan nasabah menggunakan produk dan jasa PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Gunung Tua Padang Lawas Utara. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

M

Matondang, Fadhilah (2024) Pengaruh brand communication dan brand image terhadap brand trust dan dampaknya pada loyalitas brand (studi kasus pada Fintech Bibit). Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

R

Ritonga, Juita Hanna (2023) Implementasi integrated marketing communication pada produk pembayaran cicil emas di Bank Syariah Indonesia KC Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

S

Simatupang, Ahmad Kholidi (2018) Strategi pemasaran produk amanah dalam upaya menarik minat nasabah Pada PT. Pegadaian Syariah Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Siregar, Ida Royani (2023) Pengaruh consumer knowledge dan promosi word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah (studi kasus Pedagang Pasar Sipirok). Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

This list was generated on Thu Nov 21 14:44:37 2024 WIB.