![]() | Up a level |
Azmi, Fauzan (2025) Pengaruh syariah compliance terhadap financial statement fraud pada perbankan syariah dengan financial distress sebagai variabel mediasi. Masters thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Harahap, Mastika Sari (2025) Pengaruh halal lifestyle marketing mix terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan Teh Poci. Masters thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Harahap, Yulia (2025) Pengaruh memorable tourism experience terhadap niat berkunjung kembali dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Masters thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Ningsih, Ratna Nurya (2025) Pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap minat menggunakan kembali perusahaan travel umroh dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Masters thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Pulungan, Mella Devina (2025) Pengaruh E-WOM (Electronic Word of Mouth) dan shariah-compliant service quality dan digital customer experience terhadap keputusan menggunakan jasa sewa gaun pengantin dengan nilai pelanggan sebagai variabel intervening. Masters thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Sihombing, Anisa (2025) Determinan kemiskinan di Sumatera Utara. Masters thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Simanjuntak, Windi Wahyuni (2025) Perbandingan efektivitas emas dan instrumen keuangan lainnya sebagai lindung nilai inflasi. Masters thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Tanjung, Elapinia (2025) Pengaruh halal lifestyle marketing mix terhadap minat membeli kembali dengan kepuasan sebagai variabel intervening: studi kasus Tabo Coffee Sipirok Kab. Tapanuli Selatan. Masters thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.