Electronic Theses of UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1501 Accounting, Auditing and Accountability > 150113 Stock Exchange"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | I | L | N | P | R | S | Y
Number of items at this level: 20.

A

Alawiyah, Nurul (2023) Pengaruh profitabilitas dan struktur aktiva terhadap struktur modal perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Amelia, Ratika Sandra (2023) Analisis perbandingan return saham, harga saham dan volume perdagangan saham BRIS sebelum dan sesudah merger. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Artati, Nila (2023) Pengaruh profitabilitas dan solvabilitas terhadap harga saham Emiten Syariah Sektor Pertanian di Bursa Efek Indonesia (2016-2021). Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

H

Harahap, Doliansyah (2021) Analisis pengaruh rasio keuangan terhadap perubahan laba pada perbankan syariah yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Harahap, Nurhasanah (2021) Pengaruh kinerja keuangan terhadap harga saham pada perusahaan sub sektor pertanian yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Hasibuan, Erwin Sanjaya (2023) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi harga saham pada perusahaan manufaktur sektor kosmetik dan keperluan rumah tangga yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) tahun 2016-2021. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Heriyanti, Minda (2021) Pengaruh laba bersih dan komponen arus kas terhadap harga saham pada perusahaan infrastruktur di Bursa Efek Indonesia periode 2013-2020. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

I

Ihsan, Ihsan (2022) Pengaruh pertumbuhan pendapatan, price earning ratio dan return on equity terhadap harga saham PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk periode 2011-2021. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

L

Lbs, Sulastina Sari (2021) Pengaruh hutang jangka pendek dan hutang jangka panjang terhadap laba usaha pada perusahaan sub sektor plastik dan kemasan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Riski Purnama (2021) Determinan nilai perusahaan dengan metode perhitungan Tobins’Q pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2018-2020. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Lubis, Rizki Mulia (2023) Determinan ketepatan waktu pelaporan keuangan (studi empiris perusahaan manufaktur terdapat di Bursa Efek Indonesia tahun 2021). Masters thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

N

Nasution, Lia Astuti (2023) Analisis pengaruh sales growth dan profitabilitas terhadap return saham pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Nasution, Nisma Sahra (2023) Pengaruh return on assets dan debt to equity ratio terhadap harga saham perusahaan PT. United Tractors Tbk periode 2014-2021. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

P

Pohan, Sania Safitri (2023) Pengaruh modal kerja, ukuran perusahaan, dan pertumbuhan penjualan terhadap profitabilitas pada perusahaan sub sektor pertanian yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Prawita, Yuliana (2022) Analisis faktor-faktor yang memengaruhi keberhasilan equity crowdfunding pada Platform Santara. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Pulungan, Saitarida (2022) Pengaruh intellectual capital terhadap kinerja keuangan pada perusahaan sub sektor farmasi yang terdaftar di Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI). Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

R

Ritonga, Fitri Wahyuni (2021) Analisis financial distress pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di BEI tahun 2016-2019. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

S

Saefullah, Ahmad (2023) Pengaruh laba bersih terhadap arus kas mendatang (studi empiris perusahaan farmasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2021). Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.

Siregar, Ratih Karmilasari (2018) Pengaruh return on assets, net profit margin, earning per share terhadap return saham pada perusahan tekstil dan garment di Bursa Efek Indonesia (periode 2013-2017). Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

Y

Yani, Yuli (2022) Pengaruh modal kerja dan volume penjualan terhadap laba bersih pada perusahaan manufaktur subsektor makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek Indonesia. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

This list was generated on Fri Apr 26 00:49:42 2024 WIB.