![]() | Up a level |
Harahap, Fatiya Gusrani (2025) Pengaruh mega marketing mix terhadap kepuasan pelanggan pada rumah makan keluarga Kota Padangsidimpuan. Undergraduate thesis, UIN SYEKH ALI HASAN AHMAD ADDARY PADANGSIDIMPUAN.
Harahap, Nursari (2025) Analisis pengolahan tempe dalam perspektif etika bisnis islam : studi kasus usaha tempe saeran Kelurahan Ujung Padang. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Hasibuan, Roni Rahmad (2025) Strategi pengembangan usaha HSS Cafe Coffee dengan menggunakan pendekatan business model canvas. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Maha, Ninka Mala (2025) Strategi pemasaran produk halal pada pelaku UMKM kuliner di Kota Sidikalang Sumatera Utara. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Nasution, Hikmah (2025) Strategi pengembangan usaha budidaya pepaya california di Desa Siraisan. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Nasution, Rahmad Pauzi (2025) Strategi pemasaran cafe jejak rasa Desa Lumban Dolok Kecamatan Siabu. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Pratama, Meyyuke (2025) Pengaruh brand image, influencer, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk MS Glow di Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhan Batu. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Simanjuntak, Annisa (2025) Analisis penerapan etika bisnis islam pada pedagang dodol di Desa Parsalakan Kecamatan Angkola Barat. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.
Siregar, Dinda Anggi Afrianti (2025) Analisis strategi pemasaran berkelanjutan UMKM Kota Padangsidimpuan di era digital marketing. Undergraduate thesis, UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan.