Electronic Theses of UIN Syekh Ali Hasan Ahmad Addary Padangsidimpuan

Strategi pemasaran dan pengelolaan produk Tabungan Mabrur untuk meningkatkan loyalitas nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Gunung Tua

Siregar, Nopita Sari (2021) Strategi pemasaran dan pengelolaan produk Tabungan Mabrur untuk meningkatkan loyalitas nasabah pada PT. Bank Syariah Mandiri KCP Gunung Tua. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.

[img] Text
1640100049.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (4MB)

Abstract

Strategi Pemasaran dan Pengelolaan Tabungan Mabrur dilaksanakan sesuai prosedur yang sudah di tetapkan dengan baik di Bank Syariah Mandiri KCP Gunung Tua, dibuktikan dengan hasil wawancara baik dari masyarakat dan pihak Bank itu sendiri. Adapun rumusan masalah bagaimana Strategi Pemasaran Produk Tabungan Mabrur, bagaimana Pengelolaan Tabungan Mabrur, hal apa yang dilakukan untuk meningkatkan loyalitas nasabah. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui bagaimana Strategi pemasaran produk tabungan mabrur, mengetahui Pengelolaan Tabungan Mabrur, mengetahui Hal-hal dalam meningkatkan Loyalitas Nasabah. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori mengenai Strategi Pemasaran, teori Pengelolaan, dan teori meningkatkan Loyalitas Nasabah Tabungan Mabrur Bank Syariah Mandiri KCP Gunung Tua. Penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan menggunakan pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi, sedangkan sumber data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. hasil penelitian yang dilakukan peneliti bahwa Strategi Pemasaran yang dilakukan pihak Bank untuk diketahui masyarakat Kabupaten padang Lawas Utara Dengan mendatangi tempat pengajian masyarakat, mengajak keluarga, kerabat terdekat, dan memperkenalkan produk Tabungan Mabrur kepada nasabah yang datang ke Bank Syariah mandiri KCP Gunung Tua. Pengelolaan Tabungan mabrur yang baik, mudah dipahami masyarakat menarik minat masyarakat membuka Tabungan Mabrur dan akan menciptakan sifat Loyal Nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Supervisors: Windari, SE.,M.A dan Ja'far Nasution, Lc., M.E.I
Keywords: Strategi pemasaran; Pengelolaan; Loyalitas nasabah
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150504 Marketing Measurement
18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1801 Law > 180127 Mu'amalah (Islamic Commercial & Contract Law) > 18012724 Islamic Banking
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Ms Darmayanti Simamora
Date Deposited: 07 Sep 2021 08:54
Last Modified: 25 Oct 2021 04:22
URI: http://etd.uinsyahada.ac.id/id/eprint/6963

Actions (login required)

View Item View Item