Pohan, Ainul Mardiayah (2012) Persepsi guru dan siswa tentang pola berbusana muslimah pada pondok Pesantren KH. A. Dahlan Sipirok. Undergraduate thesis, IAIN Padangsidimpuan.
Text
073100114.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (5MB) |
Abstract
Masalah penelitian ini adalah tentang pola berbusana muslimah di Pondok Pesantren KHA. Dahlan dan persepsi guru tentang pola berbusana muslimah di Pondok Pesantren KHA. Dahlan serta persepsi siswa tentang pola berbusana muslimah di Pondok Pesantren KHA. Dahlan Sipirok. Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh data dan informasi tentang pola berbusana muslimah di Pondok Pesantren KHA. Dahlan Sipirok, persepsi guru tentang pola berbusana muslimah di Pondok Pesantren KHA. Dahlan Sipirok, serta persepsi siswa tentang pola berbusana muslimah di Pondok Pesantren KHA. Dahlan Sipirok. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif, yaitu ingin mengungkapkan dan menggambarkan pola berbusan muslimah, persepsi guru tentang pola berbusana muslimah serta persepsi siswa tentang pola berbusana muslimah pada Pondok Pesantern KHA. Dahlan Sipirok. Hasil penelitian ini bahwa Persepsi guru dan siswa tentang pola berbusana muslimah di Pondok Pesantren KHA. Dahlan Sipirok adalah tergolong baik. Guru dan siswa sudah tergolong memenuhi kriteria berbusana muslimah hanya sebagian kecil saja yang belum memenuhi kriteria berbusana tersebut. Persepsi guru dan siswa tentang pola berbusana muslimah sudah termasuk/tergolong memenuhi kriteria berbusana muslimah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Supervisors: | Dra. Hj. Tatta Herawati Daulae, M.A dan Drs. Lazuardi, M. Ag |
Keywords: | Persepsi Guru., Pola Berbusana Muslimah |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1301 Education Systems |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Mr. Muhammad Ihsan Ritonga |
Date Deposited: | 08 Sep 2020 03:17 |
Last Modified: | 08 Sep 2020 03:17 |
URI: | http://etd.uinsyahada.ac.id/id/eprint/4793 |
Actions (login required)
View Item |